Singapore Open 2019

Tanggapan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Setelah Gagal Juara di Singapore Open 2019

Tanggapan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Setelah Gagal Juara di Singapore Open 2019

Tanggapan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Setelah Gagal Juara di Singapore Open 2019
Badminton Indonesia
Mohammad Ahsan/Hendra, ganda putra Indonesia 

SURYA.co.id - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akhirnya menyelesaikan pertandingan di Singapore Open 2019 sebagai runner up, , Minggu (15/4/2019).

Pada babak final yang berlangsung di Singapore Indoor Stadium, Ahsan/Hendra kalah dari Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang) rubber game dengan skor 13-21, 21-19, 17-21.

 “Pertama kami mengucap syukur dulu, alhamdulillah bisa ke final. Untuk pertandingan tadi kami sudah berusaha sebaik mungkin, tapi mereka lebih siap dan lebih unggul di pertandingan kali ini,” kata Ahsan.

 Ahsan/Hendra dan Kamura/Sonoda sebelumnya sudah empat kali berhadapan dengan tiga kali menang. Pertemuan terakhir mereka terjadi di semifinal All England 2019. Hendra/Ahsan menang 21-19, 21-16. Namun kali ini,Ahsan/ Hendra mengakui bahwa lawannya tampil lebih baik.

 Di game pertama, perolehan angka Hendra/Ahsan tertinggal cukup jauh. Namun game kedua berlangsung lebih ketat. Setelah tertinggal 8-11, Hendra/Ahsan melesat merebut delapan angka, menjadi 16-11. Kamura/Sonoda sempat memperkecil ketertinggalannya, namun akhirnya Hendra/Ahsan berhasil mengamankan kemenangan.

 Sayangnya di game penentu, setelah kejar mengejar angka, Hendra/Ahsan akhirnya menyerah 17-21.

 “Di game kedua, kami dapat serangan yang pas jadi bisa dapat beberapa poin berurutan. Tapi di game ketiganya mereka lebih siap lagi buat no lobnya. Mereka memang lebih unggul dari kami. Pastinya masih banyak yang harus diperbaiki. Kedepannya nanti akan kami evaluasi lagi setelah sampai di Jakarta,” ujar Hendra.

Editor: Fatkhul Alami
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved