Persela Lamongan

Persela Lamongan Tunggu Dua Pemain Asing Pengganti Jose Sardon dan Jairo yang Dicoret

Persela Lamongan tunggu dua pemain asing pengganti Jose Sardon dan Jairo yang dicoret.

Persela Lamongan Tunggu Dua Pemain Asing Pengganti Jose Sardon dan Jairo yang Dicoret
Surabaya.Tribunnews.com/Willy Abraham
Tiga pemain asing Persela Lamongan Kei Hirose (Jepang), Jose Augusto Sardon (Argentina), dan Jairo Rodrigues (Brazil) saat menjalani latihan di Stadion Surajaya Lamongan. Kini tersisa Kei Hirose karena Sardon dan Jairo telah dicoret. 

SURYA.co.id | GRESIK - Persela Lamongan menggelar latihan dipimpin langsung pelatih kepala Aji Santoso. Dua pemain asing asal Amerika Latin Jose Sardon dan Jairo Rodriguez tidak ikut dalam latihan pada Senin sore (15/4/2019).

Kedua pemain itu masuk dalam daftar pemain yang dicoret oleh tim pelatih.

"Hari ini Kei yang hanya latihan selainnya tidak kita perpanjang karena berdasarkan evaluasi selama main di sini, selama dua bulan, selama latihan, selama piala presiden mereka tereliminasi," ujar Aji Santoso usai memimpin latihan di Stadion Surajaya, Senin (15/4/2019).

Saat ini pihaknya sedang menunggu kedatangan pemain asing. 

Pelatih kepala Persela Lamongan, Aji Santoso mengungkapkan saat ini pihaknya sedang berusaha kembali mendatangkan pemain asing.

"Ini sekarang kita juga lagi mengejar pemain asing yang tentunya kualitasnya lebih dari pemain yang kita coret mudah-mudahan dalam waktu cepat mereka bisa datang," ujarnya.

Waktu kick off Liga 1 jika benar-benar diselenggarakan pada 8 Mei 2019, membuatnya memiliki persiapan kurang dari satu bulan.

Rencananya pemain impor yang akan di datangakan lebih dari satu. Meski demikian mantan pelatih Timnas Sea Games 2015 itu masih menutup rapat-rapat siapa pemain yang akan datang.

"Sudah cuman belum bisa saya sebutkan siapa namanya, yang jelas sudah ada pemain yang datang dan satu lagi pemain dalam negosiasi," kata dia.

Disinggung mengenai status pemain asing yang segera datang, Aji masih belum memberikan kepastian apakah datang dengan status trial atau langsung diberi kontrak.

Halaman
12
Penulis: Willy Abraham
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved