Persebaya Surabaya Kembali Bertemu Madura United di Piala Indonesia

Persebaya akan kembali menghadapi Madura United setelah sebelumnya bertemu di semifinal Piala Presiden 2019.Kali ini di ajang Piala Indonesia.

Persebaya Surabaya Kembali Bertemu Madura United di Piala Indonesia
Persebaya.id
ilustrasi 

Laporan Wartawan Surya, Khairul Amin

SURYA.co.id | SURABAYA – Persebaya akan kembali menghadapi Madura United setelah sebelumnya bertemu di semifinal Piala Presiden 2019.

Kali ini keduanya akan kembali berhadapan pada babak delapan besar Piala Indonesia.

Laga ini ditetapkan setelah drawing yang digelar PSSI di Hotel Century, Senayan, Jakarta, Senin (15/4/2019).

Laga perempat final Piala Indonesia kali ini akan berjalan dengan sistem kandang-tandang atau home-away sejak 23 April 2019 hingga 3 Mei 2019.

Sementara, semifinal berlangsung 15 Juni 2019. Selanjutnya, laga final dengan sistem kandang-tandang akan dilangsungkan 30 Juni dan 7 Juli 2019.

Pengundian pada babak delapan besar Ini menjadi pengundian terakhir, karena pada babak semifinal dan final tidak akan ada pengundian lagi.

Drawing babak delapan besar sekaligus menentukan bagan pertandingan hingga final.

“Namanya drawing ya dihadapi. Ya apapun itu, undiannya sudah seperti itu, Persebaya harus menghadapi,” tegas manager Persebaya, Candra Wahyudi, Senin (15/4/2019), terkait Persebaya akan kembali hadapi Madura United.

Candra berharap, para pemain Persebaya kembali mengulang hasil manis kala bisa taklukkan Madura di semifinal Piala Presiden 2019.

Halaman
12
Penulis: Khairul Amin
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved