Persebaya Hari Ini

Kipernya Lakukan Blunder Saat Final Piala Presiden 2019, ini yang Akan Dilakukan Persebaya Surabaya

Manajemen Persebaya Surabaya mengambil sikap atas 2 kali blunder oleh kiper saat laga krusial melawan Arema FC di final Piala Presiden 2019.

Kipernya Lakukan Blunder Saat Final Piala Presiden 2019, ini yang Akan Dilakukan Persebaya Surabaya
Surabaya.Tribunnews.com/Ndaru Wijayanto
Abdul Rohim (kanan) kiper yang diturunkan Persebaya Surabaya di laga leg kedua final Piala Presiden 2019 melawan Arema FC di stadion Kanjuruhan, Malang. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

SURYA.co.id | SURABAYA - Dua blunder dilakukan kiper Persebaya saat melawan Arema FC dalam dua laga final Piala Presiden 2019.

Di leg pertama, blunder dilakukan Miswar Saputra di hadapan puluhan ribu suporter Bonek di Stadion GBT. Di laga ini, Persebaya hanya bisa memetik hasil imbang 2-2. 

Sedangkan di leg kedua, blunder dilakukan kiper Abdul Rohim di hadapan puluhan ribu suporter Aremania di Stadion Kanjuruhan, Malang.  di laga ini, Persebaya akhirnya takluk dengan skor 0-2. 

Manajer Persebaya Surabaya Candra Wahyudi mengatakan akan segera melakukan evaluasi atas kejadian tersebut.

"Kebetulan di dua laga final itu ada dua kali blunder yang jadi sorotan dan pasti akan kita evaluasi juga," ujar Candra Wahyudi.

Candra juga mengatakan sedang mencari tahu akar masalah dari blunder dua kipernya yang mungkin karena masalah mental atau teknis.

"Kami sudah bicarakan secara informal juga dan cari tahu masalahnya, apa faktor mental atau teknisnya yang harus ditingkatkan," ungkapnya.

Pemain Persebaya Surabaya Banjir Bonus Usai Dikalahkan Arema FC di Final Piala Presiden 2019

Gagal di Piala Presiden, Presiden Persebaya Siapkan Banyak Opsi Perbaikan Tim Tatap Liga 1 2019

Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved