Persebaya Hari Ini

Djanur : 'Kemenangan di Piala Presiden 2019 Tak Menjamin Madura United Mudah Dikalahkan'

“Tidak ada jaminan kami menang 2 kali (semifinal piala presiden, red), nanti kami akan menang dengan mudah, tidak. Karena kami tahu, Madura tim kuat"

Djanur : 'Kemenangan di Piala Presiden 2019 Tak Menjamin Madura United Mudah Dikalahkan'
Surabaya.Tribunnews.com/Sugiharto
Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman. 

SURYA.co.id | SURABAYA – Persebaya kembali akan hadapi Madura United. Setelah sebelumnya bertemu di semifinal Piala Presiden 2019. Kali ini keduanya akan kembali berhadapan pada babak delapan besar Piala Indonesia 2018.

Kepastian itu berdasarkan hasil drawing PSSI di Hotel Century, Senayan, Jakarta Pusat, hari ini, Senin (15/4/2019). 

Kembali akan hadapi Madura, pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman enggan lengah, meskipun di pertemuan sebelumnya pada semifinal Piala Presiden 2019 kemarin, Persebaya berhasil unggul dua leg 2 secara beruntun.

“Tidak ada jaminan kami menang dua kali (semifinal piala presiden, red), nanti kami akan menang dengan mudah, tidak. Karena kami tahu, Madura tim kuat,” terang Djanur, Senin (15/4/2019).

Namun, pelatih asal Majalengka itu memastikan bahwa laga ini akan kembali tersaji secara menarik.

Itu tidak lain, karena Djanur memastikan, dari pertemuan semifinal lalu, dua tim sama-sama sudah kantongi kelebihan dan kelemahan masing-masing.

“Paling tidak dua-duanya sudah saling mengetahui kekuatan dan kelemahan masing-masing. Madura sudah tau kami, begitu juga sebaliknya. Tapi yang jelas, pasti seru,” tambah mantan pelatih Persib Bandung tersebut.

Sikap Persebaya Surabaya Soal Perilaku Buruk Amido Balde Saat Laga Versus Arema FC

Persebaya Belum Berencana Tambah Pemain Setelah Hasil Kurang Memuaskan di Piala Presiden

Pelatih Persebaya Surabaya Bantah Rumor Amido Balde Hengkang

Sementara, tentang kekuatan tim di babak delapan besar Piala Indonesia ini. Djanur akui tidak ada yang bisa dianggap enteng, semua setara.

“Ya saya pikir dari 8 tim ini, kami tidak bisa milih. Semua papan atas di Liga 1, Jadi artinya, kami terima saja lawan siapapun, karena semua lawan berat,” tutup Djanur.

Laga perempat final Piala Indonesia kali ini akan berjalan dengan sistem kandang-tandang sejak 23 April 2019 hingga 3 Mei 2019.

Sementara, semifinal berlangsung 15 Juni 2019. Laga final dengan sistem kandang-tandang akan dilangsungkan 30 Juni dan 7 Juli 2019.

Menariknya, pengundian pada babak delapan besar Ini menjadi pengundian terakhir pada kompetisi Piala Indonesia kali ini, karena pada babak semifinal dan final tidak akan ada pengundian lagi.

Drawing babak delapan besar sekaligus menentukan bagan pertandingan hingga final.

Di bagan yang sama, selain Persebaya dan Madura, ada Bhayangkara FC yang akan hadapi PSM Makassar.

Sementara di bagan berlawanan, ada Bali United hadapi Persija Jakarta, juga ada Borneo FC hadapi Persib Bandung. 

Penulis: Khairul Amin
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved