Budi Hartanto dan Aris Sugianto Pasangan Sejenis, Berhubungan Intim Sebelum Cekcok & Alasan Mutilasi

Budi Hartanto dan Aris Sugianto ternyata pasangan sejenis. Mereka berhubungan intim sebelum cekcok dan terungkap alasan mutilasi.

Budi Hartanto dan Aris Sugianto Pasangan Sejenis, Berhubungan Intim Sebelum Cekcok & Alasan Mutilasi
tribun jatim/luhur pambudi
Aris Sugianto (kiri) dan Ajis Prakoso (kanan), dua pelaku pembunuhan Budi Hartanto (28), guru honorer Kota Kediri yang tubuhnya dimutilasi, digelandang ke Polda Jatim, Jumat (12/4/2019). 

SURYA.CO.ID, SURABAYA -  Guru honorer asal Kediri, Jawa Timur (Jatim) Budi Hartanto (28) dan Aris Sugianto, salah satu pembunuhnya, ternyata pasangan sejenis.

Budi Hartanto dan Aris Sugianto sempat berhubungan intim sebelum terjadi percekcokan dan berujung pembunuhan.

Terungkap pula alasan Aris Sugianto dibantu tersangka lain Ajis Prakoso memutilasi tubuh Budi Hartanto, ternyata karena tidak dimuat dimasukkan ke dalam koper.

Sementara itu, permintaan maaf yang disampaikan Aris Sugianto (32) pelaku mutilasi Budi Hartanto (28) guru honorer masih bertepuk sebelah tangan.

Karena keluarga korban mutilasi masih belum memberikan pintu maafnya.

Budi Hartanto (kiri) dan dua pria yang membunuhnya usai berhubungan intim dengan salah satu pelaku.
Budi Hartanto (kiri) dan dua pria yang membunuhnya usai berhubungan intim dengan salah satu pelaku. (SURYA.CO.ID)

Dugaan motif asmara sesama jenis antara guru honorer Budi Hartanto (28) dan pelaku pembunuhan Aris Sugiarto (34) diungkap dalam rilis pengungkapan mayat dalam koper di Mapolda Jatim, Senin (15/4/2019).

Sebelum dihabisi keduanya melakukan hubungan intim di warung milik Aris, Jalan Surya, Sambi, Ringinrejo, Kota Kediri, Jawa Timur (Jatim), Selasa (2/4/2019) silam.

Fakta terbaru adanya hubungan intim antara guru honorer Budi Hartanto dan tersangka itu diungkap Dirreskrimum Polda Jatim Kombes Pol Gupuh Setiono dalam rilis kasus ini, Senin (15/4/2019).

Bahkan menurut Kombes (Pol) Gupuh Setiono, hubungan intim antara korban guru honorer Budi Hartanto dengan tersanga Aris Sugiarto itu bukan kali pertama dilakukan.

Dalam penjelasannya, Kombes pol Gupuh Setiono menjelaskan, motif pembunuhan tersebut saling berhubungan.

Halaman
1234
Editor: Tri Mulyono
Sumber: Surya Cetak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved