Arema Malang

Milomir Seslija Enggan Bicara Masa Depan Dua Pemain Asing Milik Arema FC

elatih Arema FC, Milomir Seslija belum menentukan kelanjutan nasib dua pemain asingnya, Pavel Smolyachenko dan Robert Lima Gladiator.

Milomir Seslija  Enggan Bicara Masa Depan Dua Pemain Asing Milik Arema FC
surabaya.tribunnews.com/hayu yudha prabowo
Robert Lima Gladiator 

Milomir Seslija Enggan Bicara Masa Depan Dua Pemain Asing Milik Arema FC

SURYA.co.id | MALANG - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija belum menentukan kelanjutan nasib dua pemain asingnya, Pavel Smolyachenko dan Robert Lima Gladiator.

Pemain asal Uzbekistan dan Brasil itu dikontrak satu musim di awal kedatangannya, namun kelanjutan nasib mereka masih diragukan.  Terlebih soal Robert Gladiator yang dinilai memiliki masalah pada fisiknya.

Selain itu, dalam beberapa pertandingan terakhir di Piala Presiden 2019 lalu, keduanya harus absen karena cedera yang dialami sehingga kontribusi Pavel dan Robert tak begitu terlihat dalam tim. ,

Akibatnya semakin mengancam posisi mereka di Arema FC untuk kompetisi.

Bicara soal nasib keduanya, Milo mengaku masih belum menentukan nasib dua pemain asingnya. Sebab tim masih ingin merayakan euforia kemenangan menjadi juara Piala Presiden 2019.

"Biarkan kami merayakan juara dulu. Tidak memikirkan evaluasi dulu, termasuk soal Robert Lima dan Pavel," kata Milomilo Seslija, Sabtu (13/4/2019).

Sementara itu terkait alasan tak memainkan pemain posisi gelandang dan striker itu, Milo mrnjelaskan jika kondisi keduanya menjadi penyebab keduanya di parkir.

"Memang keduanya tidak dalam kondisi fit dan untuk babak semifinal serta final ini saya pilih pemain yang fit karena tim yang kami hadapi adalah tim bagus," jelasnya

Penulis: Dya Ayu
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved