Piala Presiden 2019

Gelar Syukuran, Gubernur Khofifah Undang Para Juara Piala Presiden 2019 ke Grahadi

Gubernur Khofifah Indar Parawansa bakal mengundang para juara Piala Presiden 2019 di Gedung Grahadi dalam waktu dekat

Gelar Syukuran, Gubernur Khofifah Undang Para Juara Piala Presiden 2019 ke Grahadi
surya/fatimatuz zahro
Gubernur Khofifah Indar Parawansa saat mengalungkan medali ke Arema FC sebagai juara Piala Presiden 2019, di Stadion Kanjuruhan, Jumat (12/4/2019). 

SURYA.co.id | MALANG - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bakal mengundang para juara Piala Presiden 2019 di Gedung Grahadi dalam waktu dekat. Hal itu disampaikan Gubernur Kofifah usai menghadiri pertandingan leg kedua Piala Presiden 2019 Arema FC Vs Persebaya Surabaya, Jumat (12/4/2019).

Sebagaimana diberitakan, Arema FC keluar sebagai juara Piala Presiden 2019 dengan skor 2-0 tanpa balas dari Persebaya. Khofifah mengatakan, momen ini adalah fenomena langka yang patut disyukuri.

"Kita akan adakah syukuran di Grahadi, dalam waktu dekatlah kita undang," kata Gubernur Khofifah.

Bukan hanya mengundang sang juara yaitu Arema FC, Khofifah juga berniat untuk mengumpulkan kontestan Piala Presiden 2019 yang lain yang juga berasal dari Jawa Timur, yaitu Persebaya dan juga Madura United.

"Persebaya juara dua, dan Madura United di posisi tiga. Kita harus syukuri ini. Menurut saya ini fenomena langka, jadi kita akan mengundang para juara dari Jawa Timur itu ke Grahadi," tegas Khofifah.

Namun untuk waktu pastinya kapan, Khofifah mengaku belum bisa memberikan kepastian. Akan tetapi ia memastikan hal itu akan segera dilakukan.

Ia sendiri mengaku puas dengan hasil pertandingan dengan leg kedua ini. Khofifah berulang kali hanyut terbawa euforia bersama para Aremania saat peluang peluang emas tercipta.

Terutama saat Persebaya mencoba menggoyang gawang Arema. Maklum Khofifah sendiri mengaku adalah bonekmania yang sudah lama menjadi penggemar Persebaya Surabaya

Meski Arema yang keluar sebagai pemenang, namun tak mengurangi kebahagiaan yang terpancar dari Khofifah seusai laga berakhir.

Menurutnya siapapun yang keluar sebagai juara, yang menang tetap Jawa Timur.

"Yang bahagia tetap Jawa Timur," tandasnya.

Ia memuji permainan Arema yang terbukti kuat tak terbobol oleh Persebaya yang banyak melakukan penyerangan.

Sebaliknya Persebaya dikatakan Khofifah juga tampil apik malam ini.

Bahkan ia menyebut bahwa permainan Persebaya lebih baik dibandingkan saat leg pertama di kandang sendiri melawan Arema.

"Selamat untuk Arema dan semangat untuk Persebaya," pungkasnya.

Penulis: Fatimatuz Zahro
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved