Berita Surabaya

Asik! Diler Resmi Jeep Hadir di Surabaya

Hascar Grup, agen pemegang merek (APM) Jeep di Indonesia, Sabtu (13/04/2019) resmi membuka Diler di Surabaya.

Asik! Diler Resmi Jeep Hadir di Surabaya
SURYA.co.id/Wiwit Purwanto
Diler resmi Jeep hadir di Surabaya, Diler ini melayani 3S Sales, Service dan Spare parts. 

SURYA.co.id |SURABAYA - Penggemar kendaraan yang melegenda, Jeep boleh berbangga karena Diler resmi Jeep kini hadir di Kota Surabaya.  Hascar Grup, agen pemegang merek (APM) Jeep di Indonesia, Sabtu (13/04/2019) resmi membuka Diler di Surabaya.

Ari Utama, Chief Executive Officer, Hascar Group mengatakan, dibukanya diler resmi dengan kategori 3S (Sales, Service & Spare Parts), menunjukkan komitmen Hascar Group sebagai APM merek mobil Jeep di Indonesia khususnya di Surabaya.

“Adanya diler 3S memudahkan pelanggan secara resmi mendapatkan layanan penjualan (Sales), layanan bengkel (Service) dan layanan purna jual (Spareparts) di Surabaya dan sekitarnya.

Kami berharap dapat memenuhi harapan konsumen terhadap produk FCA (Fiat Chrysler Automobile) khususnya Jeep,” ungkapnya.

Ridwan Rahman, GM Jeep Surabaya menambahkan, Diler resmi Jeep Surabaya menjadi bagian dari dealer networking Hascar Group, selaku Agen Pemegang Merek (APM) Fiat Chrysler Automobile (FCA) untuk brand Jeep di Indonesia.

“Dibukanya diler baru dengan kategori 3S (Sales, Service & Spare Parts), tentu saja memberikan ketenangan bagi pemilik kendaraan Jeep untuk mendapatkan unit baru dan merawat mobil mereka,” ujarnya.

Dibukanya diler ini sebagai langkah strategis yang menjadi rangkaian pembukaan diler resmi Jeep yang direncanakan ada lima diler di Jakarta hingga tahun ini.

Selain juga beberapa diler resmi di luar kota Jakarta yang akan segera bergabung di beberapa kota seperti Bogor, Bandung, Denpasar, Makassar dan Medan.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved