Berita Nganjuk

Alun-alun Kota Nganjuk Kini Bersolek, Ada Lokasi Untuk Spot Foto dan Air Mancur Menari

Alun-alun Kota Nganjuk kini telah bersolek dan menjadi tujuan masyarakat untuk bersantai bersama keluarga

Alun-alun Kota Nganjuk Kini Bersolek, Ada Lokasi Untuk Spot Foto dan Air Mancur Menari
SURYA.co.id/Didik Mashudi
Spot foto yang disiapkan di Alun-alun Kota Nganjuk dimanfaatkan warga untuk berswafoto. 

SURYA.co.id | NGANJUK - Alun-alun Kota Nganjuk kini telah bersolek dan menjadi tujuan masyarakat untuk bersantai bersama keluarga. Ada sejumlah spot foto dan air mancur menari yang dapat dimanfaatkan untuk bergaya.

Hari Jadi Kabupaten Nganjuk ke 1.082 membuat Alun-alun Kota Nganjuk ikut bersolek. Selain pemasangan baliho ukuran besar bergambar pejabat Forkompimda Nganjuk, juga ada sejumlah spot foto yang menghiasi areal Alun-alun.

Lokasi spot foto ini malahan tidak pernah sepi jadi jujukan masyarakat yang ingin berfoto bersama keluarganya. Silih berganti warga menunggu antrean untuk pose bersama keluarganya.

Selain spot foto, saat ini juga ada arena permainan anak-anak persewaan mobil listrik. Tempat bermain mobil listrik ini cukup aman karena ada arena khusus.

Di seputaran Alun-alun juga disiapkan kursi tempat duduk untuk pengunjung yang datang.

Masih di lokasi Alun-alun Kota Nganjuk di sisi selatan berdiri Monumen Pembela Tanah Air (Peta) yang dikeliling air mancur menari. Gemercik semburan air menjadi daya tarik pengunjung untuk berswafoto.

Seperti dikemukakan Ny Santi (35) warga Rejoso yang datang bersama keluarganya. Selain sekedar refresing juga mencari warung kuliner yang ada di sekitar Alun-alun.

"Di Kota Nganjuk masih belum banyak taman bermain, sehingga Alun-alun menjadi tempat tujuan kami. Selain untuk refreshing sekaligus momong anak-anak," ungkapnya.

Apalagi juga banyak pilihan warung kuliner di sekitar alun-alun. Termasuk penjual makanan yang menjajakan makanan yang disukai anak-anak.

"Penjual makanannya juga banyak, termasuk jajanan anak-anak," tuturnya.

Halaman
12
Penulis: Didik Mashudi
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved