Model Millenial “Bambang DH” Sita Perhatian Pengunjung Mall

Bambang DH mengaku gembira bisa memberi ruang bagi desainer muda di Surabaya sehingga karyanya bisa diperagakan oleh model.

Model Millenial “Bambang DH” Sita Perhatian Pengunjung Mall
surabaya.tribunnews.com/sugiharto
Para model memeragakan jaket dan kaos bertuliskan Bambang DH di sela acara pameran foto yang digelar di Royal Plaza Surabaya, Jumat (12/4). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pengunjung mall Royal Plaza tersita perhatiannya bersamaan hadirnya delapan model millenial dari 86 Production. Mereka memeragakan baju hasil desain dari Aisyah Errin, tim kreatif BDH Center.

“Jadi, bajunya itu bertuliskan Jokow1 Presidenku, Bambang D.H DPR-RI KU. Dan baju yang kedua huruf abjad ejaan JOKOWI. Dibuat satu huruf biar menarik pengunjung untuk datang ke both pameran,” kata Ais, sapaan akrab Aisyah, di Royal Plaza Surabaya, Jumat (12/4).

“Karena nggak banyak tulisan dan model di kaos. Jadi, tulisannya dibuat simpel dan menarik, supaya pesannya sampai ke pengunjung untuk memilih Jokowi Presidenku,” ujarnya.

Untuk pemilihan warnanya, Ais menggunakan warna putih. Sebab, ia menyamakan dengan ciri khas pakaian Jokowi (putih), dan putih juga melambangkan bersih dan suci. Para model juga mengenakan jaket merah khas PDI Perjuangan (PDIP).

Rohman (34), salah satu pengunjung mengatakan, Bambang DH membuat acara sangat menarik. Karena, selain pameran yang baik untuk kreativitas anak muda, juga ada banyak model cakep.

“Saya dari dulu selalu tertarik sama program dan inovasinya Pak Bambang DH. Selalu memberi ruang untuk masyarakatnya. Cuman sayang, fashion shownya cuman sebentar. Tapi bagus idenya,” tuturnya.

Memberi Ruang

Terpisah, Bambang DH mengaku gembira bisa memberi ruang bagi desainer muda di Surabaya sehingga karyanya bisa diperagakan oleh model.

"Bersamaan perkembangan informasi teknologi, industri kreatif, termasuk fashion di dalamnya, bisa lebih cepat dikenal. Bukan saja di dalam, namun juga luar negeri. Banyak perancang dengan brand produknya dikenal di mancanegara. Salut buat anak muda yang karyanya bisa mendapat tempat di dalam dan bahkan luar negeri," tutup Bambang DH yang Caleg DPR RI PDI Perjuangan Dapil Jatim I (Surabaya-Sidoarjo) nomor urut 1 . (fae/*)

Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved