Berita Sidoarjo

Kajari Sidoarjo Berpulang, Istri Seperti Tak Percaya Budi Handaka Telah Tiada

Kepala Kejari Sidoarjo Budi Handaka meninggal dunia pada Kamis (11/4/2019) malam. Diduga terkena serangan jantung.

Kajari Sidoarjo Berpulang, Istri Seperti Tak Percaya Budi Handaka Telah Tiada
surabaya.tribunnews.com/M Taufik
Prosesi pelepasan jenazah almarhum Budi Handoko dari Kantor Kejari Sidoarjo menuju Bandara Juanda, Jumat (12/4/2019).  

Kajari Sidoarjo Berpulang, Istri Seperti Tak Percaya Budi Handaka Telah Tiada

SURYA.co.id | SIDOARJO - Etik Susanti terus menangis. Sejak Kamis (11/4/3019) malam, pada proses pemberangkatan dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Sidoarjo sampai ke Bandara Juanda menuju rumah duka di Jakarta Timur, Jumat (12/4/2019).

Dia seperti tidak percaya, suami tercinta Budi Handaka telah tiada.

Kepala Kejari Sidoarjo Budi Handaka meninggal dunia pada Kamis (11/4/2019) malam. Diduga terkena serangan jantung. Dia mendadak drop saat berada di rumah dinas, kemudian dilarikan ke RSUD Sidoarjo.

Tapi sesampai di rumah sakit, dokter menyatakan dia telah meninggal dunia.

"Iya benar kabar tersebut. Pak Kajari meninggal dunia," jawab Haryono, Kasi Pidum Kejari Sidoarjo saat dikonfirmasi SURYA.co.id, Kamis malam.

Budi Handaka meninggalkan seorang istri dan tiga anak. Kevin Adhyaksa, Kaka Adhyaksa serta Maharani Dewi Adhyaksa. Anak pertama, Kevin sudah menjadi Jaksa Muda dan berdinas di Palembang.

Kabar tentang meninggalnya Kajari Sidoarjo beredar cepat di berbagai kalangan sejak Kamis malam. Para pejabat di Sidoarjo dan berbagai pihak pun berduyun-duyun melayat ke rumah duka. Yakni di Rumah Dinas Kejari Sidoarjo.

"Barusan saya dengar, dan ini saya sedang perjalanan ke rumah duka. Almarhum masih di rumah sakit dan hendak dibawa ke rumah duka," kata Ketua DPRD Sidoarjo Sullamul Hadi Nurmawan, Kamis malam.

Informasi yang berhasil dihimpun, Budi Handaka bersama istri di rumah dinas pada Kamis malam. Sekira pukul 22.00 WIB sudah tidur, dan mendadak drop seperti pingsan.

Halaman
123
Penulis: M Taufik
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved