Final Arema FC Vs Persebaya Bertabur Hiburan. Dari Kotak, Dangdut, Hingga Sepakbola 50 Anak

Final leg 2 Piala Presiden 2019 yang mempertemukan Arema FC Vs Persebaya Surabaya, Jumat (12/4/2019), diawali dengan banyak hiburan.

Final Arema FC Vs Persebaya Bertabur Hiburan. Dari Kotak, Dangdut, Hingga Sepakbola 50 Anak
surabaya.tribunnews.com/hayu yudha prabowo
Aremania mendukung Arema FC dalam leg ke dua, Final Piala Presiden 2019 melawan Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jumat (12/4/2019).a 

SURYA.co.id | MALANG - Laga final leg 2 Piala Presiden 2019 yang mempertemukan Arema FC Vs Persebaya Surabaya, Jumat (12/4/2019), diawali dengan banyak hiburan. 

Mulai dari penampilan band Kotak, dangdut, hingga pertandingan antara 3 pemain legenda Arema dan 3 pemain legenda Persebaya melawan 50 anak dari Academy Arema. 

Tiga pemain Persebaya yang dihadirkan adalah Anang Makruf, Mursyid Efendi dan Uston Nawawi. Sementara dari Arema ada Hendro Kartiko dan dua legenda lain.

Penampilan Vokalis Band Kotak, Tantri, dalam laga leg ke dua, Final Piala Presiden 2019 antara Arema FC melawan Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jumat (12/4/2019).
Penampilan Vokalis Band Kotak, Tantri, dalam laga leg ke dua, Final Piala Presiden 2019 antara Arema FC melawan Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jumat (12/4/2019). (surabaya.tribunnews.com/hayu yudha prabowo)

Bermain selama delapan menit, tim Legenda berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 1-0 yang dicetak oleh Uston Nawawi.

Menariknya, meski laga hiburan, namun laga ini langsung dipimpin oleh Wasit Oky Dwi Putra yang juga akan memimpin laga final Arema FC vs Persebaya. 

Usai laga, meski berhasil mengalahkan 50 adik-adik Academy Arema, Uston mengagumi kemampuan 50 anak-anak tersebut.

"Mereka sangat berbakat. Pesan saya, terus kembangkan bakat-bakat, jangan menyerah," terang Uston usai laga. 

Penulis: Khairul Amin
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved