Tim Sukses Jokowi Yakin Kali ini Perolehan Suara Jokowi di Lamongan Bakal Ungguli Prabowo

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma'ruf Amin di Jatim yakin perolehan suara Jokowi di Lamongan kali ini bakal mengungguli Prabowo.

Tim Sukses Jokowi Yakin Kali ini Perolehan Suara Jokowi di Lamongan Bakal Ungguli Prabowo
surabaya.tribunnews.com/hanif manshuri
Ketua TKD Jatim, Machfud Arifian saat tiba di Lamongan diacara pemantapan relawan Lamongan bersatu, Kamis (11/04/2019) 

SURYA.co.id l LAMONGAN - Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Timur, Machfud Arifin, meyakini dukungan warga Lamongan terhadap pasangan calon presiden Joko Widodo - Ma'ruf Amin sudah mencapai 70 persen.

Jika di pemilu tahun 2014 silam, Jokowi kalah di Lamongan. Namun saat ini dukungan masyarakat berbalik arah dan mendeklarasikan diri mendukung Jokowi-Ma'ruf.

"Tahun 2014 Pak Jokowi kalah tipis di Lamongan, tapi tahun 2019 ini kita bisa meraih kemenangan minimal 70 persen," kata mantan Kapolda Jatim ini saat diacara pemantapan relawan pemenangan Jokowi - Ma'ruf Amin di Sport Centre Lamongan jalan Basuki Rahmad, Kamis (11/04/2019).

Agar mencapai 70 perseby, berbagai upaya dilakukan TKD Jatim, diantaranya mengerahkan seluruh tenaga dan kekuatan menjelang pesta demokrasi.

"Kita akan bekerja keras untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf di Lamongan, jaga TPS," katanya.

Machfud juga meminta masyarakat Lamongan untuk tidak golput.

Selain mengerahkan kekuatan, pihaknya juga meminta kepada seluruh relawan TKD Jatim khususnya Lamongan, agar memanjatkan doa kepada Allah SWT, agar bangsa Indonesia ini aman.

"Relawan agar tidak mudah termakan isu fitnah dan hoak, yang akhirnya dapat memecah belah persatuan bangsa Indonesia ini," pesannya.

Banyaknya fitnah yang saat ini terus berkembang jelang pemilu. Ketua TKD Jatim juga berharap agar masyarakat tidak salah memilih. Pilihan yang tepat menurutnya adalah calon presiden dan wakil yang memiliki ke Islaman yang sudah tidak diragukan lagi.

Penulis: Hanif Manshuri
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved