Berita Surabaya

Penjualan Suzuki di GIIAS 2019 Surabaya Lampaui Target, 869 Unit Terjual

Pada pameran mobil Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2019 Surabaya, Suzuki mencatatkan penjualan sebanyak 869 unit mobil

Penjualan Suzuki di GIIAS 2019 Surabaya Lampaui Target, 869 Unit Terjual
surya/wiwit purwanto
Booth Suzuki di ajang GIIAS 2019. Di ajang ini, Suzuki membukukan penjualan 869 unit dari target 400 unit. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pada pameran mobil Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2019 Surabaya, Suzuki mencatatkan penjualan sebanyak 869 unit mobil. Dari total penjualan 869 unit mobil itu, All New Ertiga memberikan kontribusi sebanyak 39 persen atau 339 unit dari seluruh total penjualan.

4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Makmur, mengatakan jumlah penjualan selama pameran tersebut sangat jauh melampaui target yang ditetapkan, yaitu sebanyak 400 unit.

"Catatan positif ini juga tak lepas dari kehadiran All New Suzuki Ertiga Sport serta berbagai penawaran spesial selama GIIAS Surabaya 2019 berlangsung,” kata Makmur, Kamis (11/4/2019).

Tingginya animo masyakarat pada All New Ertiga tak lepas dari dukungan fitur yang semakin lengkap pada tipe GL dan GX.

All New Ertiga Suzuki Sport Sendiri mencatat penjualan sebanyak 152 unit dalam ajang GIIAS kali ini.

“Artinya capaian iniAll New Suzuki Ertiga Sport yang didesain khusus untuk keluarga yang berjiwa sporty dapat diterima masyarakat Jawa Timur,” tambahnya.

Selain memajang All New Suzuki Ertiga dan All New Suzuki Ertiga Sport, booth Suzuki di GIIAS Surabaya 2019 juga mengusung adalan dari jajaran unit lainnya seperti Suzuki Ignis dan Suzuki Baleno.

Dari segi penjualan, Suzuki Carry Pick Up meraih penjualan terbesar untuk kategori komersial dengan total penjualan sebanyak 198 unit.

Sedang pada segmen kendaraan penumpang, Ignis meraih penjualan 74 unit, Ignis diminati generasi millineal.

Hasil ni tak bisa lepas dari berbagai penawaran menarik yang diberikan diler PT United Motors Centre dan PT Sejahtera Buana Trada.

“Penjualan Suzuki meroket berkat kerja sama dengan beberapa perusahaan leasing yang menawarkan program spesial di booth Suzuki,” pungkasnya.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved