Piala Presiden 2019

Kondisi Mental Pemain Persebaya Surabaya Jelang Berangkat ke Malang Hadapi Arema FC

Kondisi Mental Pemain Persebaya Surabaya Jelang Berangkat ke Malang Hadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan

Kondisi Mental Pemain Persebaya Surabaya Jelang Berangkat ke Malang Hadapi Arema FC
Persebaya.id
Damian Lizio (Persebaya) berduel dengan Hendo Siswanto (Arema FC). Kondisi Mental Persebaya Surabaya Jelang Berangkat ke Malang Hadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan 

Kondisi Mental Pemain Persebaya Surabaya Jelang Berangkat ke Malang Hadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan                                 

SURYA.co.id |SURABAYA – Persebaya fokus kembalikan mental pemain, pada sesi latihan terakhir di Surabaya jelang sambangi markas Arema FC dalam Leg 2 final Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (12/4/2019).

Hasil imbang 2-2 Leg 1 saat bermain di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (9/4/2019) lalu menjadikan langkah Persebaya meraih gelar juara Piala Presiden tahun ini di Malang cukup berat.

Syaratnya, Persebaya harus bisa memenangi laga ini dengan skor berapapun. Atau imbang dengan skor 3-3.

Terutama, saat bermain di Malang besok, dipastikan Ruben Sanadi dkk akan mendapat “teror” dari suporter tuan rumah, itu tidak lepas dari rivalitas dua suporter selama ini.

“Pesen dari coach Djanur, mengembalikan mental, itu yang digaris bawahi. Kami belum kalah, kami bisa berbuat sesuatu nantinya. Dengan kemenangan nantinya, ada peluang untuk juara,” terang asisten pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro usai pimpin latihan tim di Lapangan Polda Jatim, Kamis (11/4/2019).

Persiapan terakhir jelang berangkat ke Malang tidak didampingi pelatih kepala, Djadjang Nurdjaman yang sedang ikuti modul terakhir AFC Pro di Jogja, dimana hari ini merupakan hari terakhir.

Sehingga dipastikan, saat hadapi Arema FC di Malang, besok, coach Djanur sudah kembali bisa mendampingi tim.

“Di sini recovery training saja, kalau taktikal, besok sama coach Djanur. Intinya mengembalikan mental pemain. Kecewa (hasil Leg 1, red) Iya, karena tidak bisa menang. Tapi itu bukan alasan, karena ada leg 2,” tutup Bejo. 
 

Penulis: Khairul Amin
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved