Hadapi Arema FC di 'Kandang Singa', Persebaya Surabaya Ingin Tiru Jejak Manchester United

Di laga leg kedua final Piala Presiden 2019 melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Persebaya Surabaya ingin meniru Manchester United

Hadapi Arema FC di 'Kandang Singa', Persebaya Surabaya Ingin Tiru Jejak Manchester United
surya/khairul amin
Asisten pelatih Bajul Ijo, Bejo Sugiantoro, saat jumpa pers final Piala Presiden Persebaya Surabaya Vs Arema FC di Surabaya, Senin (8/4/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Di kandangnya sendiri, Persebaya Surabaya ditahan imbang 2-2 oleh Arema FC dalam laga leg 1 Final Piala Presiden 2019, Selasa (9/4/2019) lalu. 

Dengan hasil itu, bila ingin juara, Persebaya punya tugas berat untuk bisa mengalahkan Arema FC pada leg kedua di Stadion Kanjuruhan, Jumat (12/4/2019).

Asisten Pelatih Persebaya Surabaya Bejo Sugiantoro menyebut kans juara masih sangat terbuka bagi Bajul Ijo, meski Arema FC diuntungkan oleh dukungan suporter Aremania. 

"Secara agregat Arema FC memang diuntungkan karena leg kedua main di kandang. Tapi apapun itu bisa terjadi, tidak ada yang tidak mungkin," jelas Bejo.

Bejo lalu menggambarkan situasi Persebaya serupa dengan kondisi saat Manchester United (MU) melawan PSG di babak 16 besar Liga Champions.

Di laga itu, MU kalah lebih dulu di Old Trafford dengan skor 2-0, lalu bisa berbalik unggul pada leg kedua di markas PSG dengan skor 3-1.

Motivasi untuk comeback itu diharapkan bisa ditiru oleh pemain Persebaya saat bertandang ke markas Arema FC.

"Diluar negeri sana, ada MU tertinggal 2-0 lebih dulu dari PSG, lalu bisa balik unggul 3-1," sebut Bejo.

"Karena agregat penentunya, maka kita akan mencari kemenangan untuk angkat tropi besok malam," tutupnya.

Prediksi Susunan Pemain Persebaya vs Arema FC di Leg 2 Final Piala Presiden 2019

Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved