Berita Surabaya

Beri Dukungan Moral untuk Persebaya, Wali Kota Risma: 'Pantang Nyerah, Kita Ini Anak-Cucu Pahlawan'

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini ingin memberi semangat kepada tim dan para pemain Persebaya Surabaya

Beri Dukungan Moral untuk Persebaya, Wali Kota Risma: 'Pantang Nyerah, Kita Ini Anak-Cucu Pahlawan'
istimewa
Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, ingin memberi semangat kepada tim dan para pemain Persebaya yang akan berlaga di Final Leg 2 Piala Presiden 2019 Arema FC Vs Persebaya Surabaya. Wali Kota Risma minta pemain Bajul Ijo tiru jiwa pahlawan. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini ingin memberi semangat kepada tim dan para pemain Persebaya yang akan berlaga di Final Leg 2 Piala Presiden 2019 Arema FC Vs Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (12/3/2019). Wali Kota Risma mengatakan agar Ruben Sanadi CS meniru jiwa para pahlawan yang pantang menyerah.

Apalagi, Surabaya luas dikenal sebagai kota yang tinggi jiwa kepahlawanannya.

"Kalian harus menjadi pahlawan-pahlawan yang membuat kami se- Kota Surabaya bangga kepada kalian semuanya. Jangan mudah menyerah. Ingat, bahwa kita anak dan cucu para pejuang yang rela berjuang meskipun itu sangat sakit dan pedih rasanya. Tapi rela terus berjuang. Oleh karena itu, kalian semuanya tidak boleh gampang menyerah dan tidak boleh gampang putus asa,” kata Risma, Kamis (11/4/2019)

Ia pun menyatakan dukungannya pada para pemain Persebaya, serta mendoakan supaya tim asuhan Djajang Nurjaman ini bisa membawa pulang trofi kemenangan Piala Presiden.

"Semoga Tuhan meridhai kalian semuanya sehingga piala kemenangan bisa kalian bawa ke Surabaya. Selamat berjuang untuk meraih kemenangan. Tidak ada kata pantang menyerah untuk kita semuanya,” ujarnya.

Penulis: Delya Octovie
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved