Persebaya Surabaya

Arema Fc Vs Persebaya Surabaya, Bejo: Kami Datang dengan Komposisi Terbaik

Bajul Ijo datang dengan komposisi pemain terbaiknya untuk final leg 2 Piala Presiden 2019 Arema FC Vs Persebaya Surabaya

Arema Fc Vs Persebaya Surabaya, Bejo: Kami Datang dengan Komposisi Terbaik
surabaya.tribunnews.com/Ndrau Wijianto
Pelatih Arema FC Milomir Selsija, Asisten Pelatih Persebaya Bejo Sugiantoro, kiper Persebaya Surabaya Abdul Rohim. 

SURYA.co.id | MALANG – Asisten Pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro tegaskan jelang final leg 2 Piala Presiden 2019 Arema FC Vs Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (12/4/2019), Bajul Ijo datang dengan komposisi pemain terbaiknya.

Termasuk juga siap diturunkan kapten tim Persebaya, Ruben Sanadi yang di tiga laga sebelumya absen karena cedera saat hadapi Tira Persikabo (29/3/2019).

Selain itu, Bejo juga tampik isu cederanya bek tangguh lain, Otavio Dutra yang berlatih terpisah dengan Damian Lizio di Lapangan Polda Jatim, pagi tadi (11/4/2019).

“Berita Dutra (cedera) tidak benar, jadi sampai tadi pagi dia dalam posisi fit. Ruben juga dalam posisi fit, jadi kami datang ke Malang dengan komposisi terbaik,” terang Bejo saat jumpa pers di Malang, Kamis (11/4/2019).

Persebaya hanya minus gelandang tangguh, M Hidayat, karena yang masih terus dalam masa pemulihan dari cedera.

Absennya M Hidayat, disampaikan Bejo, pihaknya sudah menyiapkan antisipasi sehingga kekuatan lini tengah Persebaya tetap solid.

“Kemungkinan dia (M Hidayat) tidak bisa. Jadi dia tidak dibawa ke Malang. Yang siap saja dibawa ke Malang. Penggantinya banyak opsi, nanti diputuskan coach Djanur, nanti saya sampaikan masukan,” ucap Bejo

Masa persiapan jelang hadapi Arema FC, pelatih kepala Persebaya, Djadjang Nurdjaman memang tidak bersama tim karena melanjutkan modul tujuh AFC Pro di Jogja, di mana baru akan berakhir hari ini, Kamis (11/4/2019).

Kendati demikian, Bejo yang juga menjadi legenda hidup Persebaya itu memberi garansi bahwa Djanur akan bisa mendampingi tim pada laga besok.

“Coach Djanur pasti datang, ini pertandingan final. Setiap head coach pasti tidak bisa mengesampingkan laga final ini. Beliau pasti ada di depan kami,” tutur pelatih asal Sidoarjo tersebut.

“Dia (Djanur, red) masih ada acara hingga hari ini, mungkin besok dia akan bargabung dengan tim,” tutup Bejo.

Penulis: Khairul Amin
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved