Ekonomi Bisnis

Sold Out, Transaksi NUP NWP Extention Citraland Surabaya Capai Rp 450 Miliar

Prosesi pemilihan unit melalui NUP perumahan Northwest Park (NWP) Extention CitraLand Surabaya berhasil membukukan transaksi Rp 450 miliar

Sold Out, Transaksi NUP NWP Extention Citraland Surabaya Capai Rp 450 Miliar
surya/sugiharto
Senior Direktur Ciputra Development, Ir Sutoto Yakobus MBA (kanan) menjelaskan skema NWP Extention di sela-sela NUP yang digelar di ballroom Ciputra World Surabaya, Rabu (10/4/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Prosesi pemilihan unit melalui sistem Nomor Urut Pemesanan (NUP) perumahan Northwest Park (NWP) Extention CitraLand Surabaya yang digelar di Ballroom Ciputra World Surabaya, Rabu (10/4/2019) berhasil membukukan transaksi Rp 450 miliar, dengan jumlah unit yang sold out mencapai 315 unit.

"Pemilihan unit untuk NWP Extention hingga akhir acara mulai sekitar pukul 11.00 WIB hingga 14.00 WIB, ada 315 unit yang sold out. Dari rencana 300 unit, kami tambah 15 unit sesuai permintaan," ungkap Ayu Asri, Marketing Manager Northwest CitraLand Surabaya.

Northwest Citraland Surabaya merupakan proyek pengembangan perumahan yang sudah diluncurkan sejak 2015 lalu. Kemudian terbagi menjadi beberapa kluster seperti Northwest Lake, NWP Extention, dan lainnya.

NWP merupakan kluster dengan produk perumahan berfasilitas taman dan danau di tengahnya, lengkap dengan Playground, outdoor gym, jogging track dan lainnya.

"NWP sudah sekitar 95 persen serah terima dari 982 unit. Kemudian ada permintaan yang kami tambah dengan NWP Extention ini," jelas Ayu Asri.

Selanjutnya selama tiga jam prosesi pemilihan unit, sekitar 315 unit terjual dengan nilai transaksi mencapai Rp 450 miliar.

Sementara harga per unit NWP Extention mulai dari Rp 800 jutaan hingga Rp 1,7 miliar.

Sementara itu dari 982 unit yang sudah selesai pembangunan dan proses serah terima sejak Oktober 2018 lalu, sekitar 75 persen konsumen membeli secara KPR.

"Sementara sisanya dengan in house dan cash," tambah Ayu.

Untuk produk tambahan di NWP Extention, diprediksi mayoritas juga akan banyak dengan cara KPR.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved