Gadget

Ponsel Kamera Putar untuk Kuasai Pasar

Para produsen ponsel terus berlomba meluncurkan varian-varian anyar dengan berbagai keunggulannya untuk berusaha menguasai pasar.

Ponsel Kamera Putar untuk Kuasai Pasar
surya.co.id/m taufik
DJ Koh, President and CEO of IT & Mobile Communications Division at Samsung Electronics saat meluncurkan Galaxy A80 dan A70 di Bangkok, Thailand, Rabu  (10/4/2019) malam. 

SURYA.co.id | BANGKOK - Pasar smartphone Indonesia bakal semakin panas. Para produsen ponsel terus berlomba meluncurkan varian-varian anyar dengan berbagai keunggulannya untuk berusaha menguasai pasar.

Terbaru, Samsung meluncurkan smartphone dengan teknologi kamera berputar untuk terus berusaha menguasai pasar ponsel Indonesia.

Yakni Samsung Galaxy A80, smartphone dengan display full-screen yang yang dilengkapi kamera berputar revolusioner pertama Samsung dan baterai cerdas.

“Konsumen adalah pusat dari semua yang kami lakukan dan mereka mencari perangkat yang bisa dipersonalisasi sesuai dengan gaya hidup mereka yang spesifik,” kata DJ Koh, President and CEO of IT & Mobile Communications Division at Samsung Electronics di Bangkok, Thailand, Rabu  (10/4/2019) malam.

Berbekal keahlian, kemampuan berskala global, dan wawasan yang kaya mengenai konsumen, menurut dia Samsung terus berusaha memberikan inovasi bagi semua orang.

Menurutnya, Galaxy A80 adalah martphone yang diciptakan untuk mendukung bagaimana orang saling terlibat pada Era Live. Ponsel ini menawarkan fitur-fitur premium untuk para digital native yang ingin menjadi bagian sepenuhnya dari Era of Live.

Tiga kamera secara otomatis pop-up dari bagian belakang smartphone ketika pengguna mengaktifkan aplikasi kamera.

Kamera dengan mekanisme rotating inovatif ini juga diaplikasikan pada mode selfie untuk memberikan pengalaman tiga kamera dengan lensa beresolusi tinggi yang sama, baik kamera depan maupun belakang, 48MP.

"Diaktifkan oleh rotating camera, pengguna dapat merasakan tampilan tanpa batas dengan tampilan Infinity baru pertama Samsung," sambung dia.

Galaxy A80 memiliki baterai berukuran 3.700 mAh dan dilengkapi Super-Fast Charging 25W, sehingga tahan lebih lama dan memberi lebih banyak keleluasaan melalui pengisian daya yang sangat cepat.

Halaman
12
Penulis: M Taufik
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved