Persebaya Surabaya

Miswar Saputra Dituding Lakukan Blunder, Djanur: Jangan Menyalahkan, Tapi Dukunglah Pemain

Djanur meminta semua pihak jangan menyalah pemain lantaran bermain buruk, justru harus dimotivasi

Miswar Saputra Dituding Lakukan Blunder, Djanur: Jangan Menyalahkan, Tapi Dukunglah Pemain
surya/habibur rohman
Miswar Saputra saat memasuki lapangan pertandingan final leg 1 Piala Presiden 2019 Persebaya Surabaya Vs Arema FC di Stadion GBT, Selasa (9/4/2019). Pelatih Persebaya, Djanur, enggan menyalahkan pemain dan justru memotivasi anak asuhnya menyusul hasil tak maksimal 2-2. 

SURYA.co.id | SURABAYA – Pelatih Djadjang Nurdjaman (Djanur) enggan menyalahkan pemain menyusul hasil tak maksimal di final leg 1 Piala Presiden 2019 Persebaya Surabaya Vs Arema FC di Stadion GBT, Selasa (9/4/2019). Pada pertandingan bertensi tinggi itu, kiper Persebaya Miswar Saputra lakukan blunder sehingga Arema FC berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 hingga pertandingan usai.

Djanur sendiri mengaku kecewa dari hasil itu, namun ia meminta semua pihak jangan menyalah pemain lantaran bermain buruk. Djanur meminta justru pemain itu harus dimotivasi agar kembali ke performa semula.

"Mungkin Bonek kecewa dengan yang terjadi di lapangan. Miswar Saputra dianggap melakukan kesalahan. Tapi saya mengimbau pada Bonek, kalau bisa dukunglah pemain. Karena pemain kadang-kadang tidak selamanya tampil bagus. Kadang-kadang fluktuatif," terang Djanur usai laga.

Dukungan itu, dikatakan Djanur, agar kepercayaan diri pemain bisa kembali tumbuhkan menatap laga-laga selanjutnya.

"Tetap beri support pemain, agar bisa percaya diri, sehingga di pertandingan-pertandingan berikutnya bisa lebih baik lagi," tambah Pelatih asal Majalengka tersebut.

Tentang kecewa hasil kurang maksimal ini dikatakan Djanur, tidak hanya dialami Bonek Mania.

"Kecewa, kami juga kecewa dengan hasil ini. Ekspektasi Bonek, sama dengan ekspektasi tim, ingin menang pada pertandingan ini. Tapi apa boleh buat. Kami tidak bisa memenuhi harapan kami semua," tambah Djanur.

Djanur optimistis timnya bisa bangkit pada Leg 2 saat bermain di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (12/4/2019).

"Sekali lagi, ini belum berakhir. Kami masih bisa balas di Malang, dan kami optimistis," tutup mantan pelatih Persib Bandung tersebut.

Penulis: Khairul Amin
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved