Lifestyle

Herbs Spa and Wellness Padukan Perawatan, Kesehatan, dan Kebahagiaan

Untuk wanita, perawatan saja tidak cukup untuk memunculkan kecantikan yang sebenarnya. Kesehatan dan kebahagiaan juga penting.

Herbs Spa and Wellness Padukan Perawatan, Kesehatan, dan Kebahagiaan
surabaya.tribunnews.com/christine ayu nurchayanti
Tampak depan Herbs Spa and Wellness Center di Jalan Prapanca no 56 Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Memanjakan tubuh menjadi satu hal yang penting bagi sebagian wanita. Oleh karena itu, keberadaan rumah perawatan menjadi salah satu alternatifnya. 

Salah satu rumah perawatan yang dapat dijadikan pilihan adalah Herbs Spa and Wellness, rumah perawatan tubuh alami khusus wanita.

Memasuki rumah perawatan yang berada di Jalan Prapanca no 56 Surabaya ini, mata langsung dimanjakan dengan suasana bangunan lama khas Belanda dengan dekorasi ruangan yang vintage.

Mulai dari kursi, meja, lantai, lampu, hingga lukisan-lukisan yang dipajang di beberapa sudut dinding ruangan.

Sayup-sayup terdengar gemericik air dan alunan lagu-lagu yang relaxing. Selain itu tampak beberapa tanaman hijau yang membuat mata lebih segar.

Syukriya Alkatiri, konsultan spa sekaligus general manager Herbs Spa and Wellness, menuturkan bahwa Herbs Spa and Wellness fokus untuk mengajak para perempuan untuk lebih sehat dan bahagia.

"Karena alasan itulah, akhirnya rumah perawatan ini berdiri. Selain itu, agar  perempuan di berbagai kalangan dapat menikmatinya, maka kami mematok harga yang terjangkau," jelasnya.

Herbs Spa and Wellness, lanjutnya, memang sengaja tidak fokus untuk mempercantik diri. Bagi Syukriya, kecantikan adalah bonus.

"Buat apa cantik kalau nggak sehat? Buat apa cantik tapi kalau nggak happy? Oleh karena itu kami lebih concern untuk mengajak para wanita ini untuk melakukan pola hidup sehat dan bahagia. Treatment yang kami tawarkan juga treatment yang lebih mengajak mereka agar health and happy," jelas Syukriya.

Berbagai treatment disediakan oleh rumah perawatan yang berdiri sejak Mei 2004 ini.

Halaman
12
Penulis: Christine Ayu Nurchayanti
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved