Persebaya Vs Arema FC

Blunder Kiper Miswar Saputra Disorot, ini Kata Pelatih Djajang Nurdjaman

Kiper Persebaya Surabaya, Miswar Saputra, menjadi salah satu pemain yang banyak mendapat sorotan dari Bonek karena blundernya. Ini kata pelatih Djanur

Blunder Kiper Miswar Saputra Disorot, ini Kata Pelatih Djajang Nurdjaman
surya/habibur rohman
Miswar Saputra saat memasuki lapangan pertandingan final leg 1 Piala Presiden 2019 Persebaya Surabaya Vs Arema FC di Stadion GBT, Selasa (9/4/2019). 

Laporan Wartawan Tribunjatim.com, Ndaru Wijayanto 

SURYA.co.id | SURABAYA - Kiper Persebaya Surabaya, Miswar Saputra, menjadi salah satu pemain yang banyak mendapat sorotan dari Bonek yang menyaksikan laga Persebaya Surabaya Vs Arema FC di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (9/4/2019).

Dia disorot karena menurut Bonek, blunder yang dia lakukan menjadi penyebab Persebaya hanya bisa mendapat hasil imbang 2-2. 

Sebelum Makan Konate melakukan eksekusi tendangan bebas yang berbuah gol penyama kedudukan untuk Arema FC, Miswar berada terlalu maju sehingga gagal menangkap tendangan bebas itu. 

Meski kecewa, Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman alias Djanur berharap Bonek mania bisa memberi dukungan kepada Miswar.

"Mungkin Bonek kecewa dengan apa yang terjadi di lapangan, mungkin Miswar dianggap melakukan kesalahan hingga mereka bisa menyamakan kedudukan," kata Djanur.

Ia mengingatkan bahwa penampilan pemainnya memang terkadang tidak terus menerus dalam peforma terbaik.

Sehingga ia berharap kepada Bonek tetap memberikan dukungan dan suport kepada semua pemainnya.

"Tapi pemain terkadang bagus, kadang ada kekurangan. Saya imbau bonek tetap beri dukungan. Kalau mereka kecewa, kita juga kecewa," imbuhnya.

 Setelah ini, Persebaya Surabaya ganti bertandang ke markas Arema FC di Stadion Kanjuruhan pada 12 April mendatang.

Dalam lawatan tersebut, kemungkinan besar Djanur akan melakukan rotasi pada sektor penjaga gawang.

Mengingat Persebaya punya tiga kiper, selain Miswar Saputra ada Abdul Rohim dan Imam Arief Fadillah.

"Kita punya tiga kiper dengan kualitas yang tidak jauh berbeda. Sehingga mungkin saja kita akan lakukan rotasi," jelas Djanur.

Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved