Muhammad Luthfy Terpilih Jadi Ketua Hipmi DPC Surabaya

Pemilihan Ketua DPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kota Surabaya yang digelar Minggu (7/4/2019) berhasil memenangkan Muhammad Luthfy.

Muhammad Luthfy Terpilih Jadi Ketua Hipmi DPC Surabaya
surabaya.tribunnews.com/sri handi lestari
Muhammad Luthfy, terpilih sebagai Ketua Hipmi Kota Surabaya saat Muscab yang digelar di gedung Kadin Jawa Timur, Minggu (7/4/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pemilihan Ketua DPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kota Surabaya yang digelar Minggu (7/4/2019) berhasil memenangkan Muhammad Luthfy.

Pengusaha muda di sektor perbaikan kapal, pelayaran, forwarding dan general contractor itu terpilih melalui Musyawarah Cabang (Muscab) Hipmi Kota Surabaya yang digelar di gedung Kadin Jawa Timur. 

"Dalam Muscab Hipmi kota Surabaya ini ada dua calon yang lolos seleksi sampai final. Yaitu Muhammad Luthfy dan Anantha Wijaya. Setelah prosesi, dalam Muscab ini ada 38 suara anggota HIPMI Kota Surabaya yang berhak memberikan pilihan," ungkap Serfi Cherry, Ketua panitia Muscab Hipmi Surabaya.

Setelah pembukaan Muscab yang dihadiri Ketua Hipmi Jatim, dr Mufti Anam, menurut Serfi, diupayakan untuk melakukan musyawarah untuk memilih Ketua tanpa ada voting.

"Kami masih musyawarahkah, siapa diantara salah satu yang akan disepakati sebagai ketua tanpa ada voting," ungkapnya.

Dan hasilnya, sekitar pukul 13.00 WIB, Lutfhi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Hipmi Kota Surabaya. Hasil tersebut, disambut Lutfhi dengan rasa syukur dan semangat untuk meningkatkan kegiatan dan kinerja Hipmi Kota Surabaya yang lebih maksimal.

"Kegiatan pertama yang saya siapkan adalah melanjutkan sinergi dengan Pemkot Surabaya dan melakukan perbaikan dan pendekatan yang lebih lagi untuk bisa mendorong kegiatan-kegiatan terkait ekonomi dan kepemudaan," ungkap Lutfhi.

Selain itu, pihaknya juga mentargetkan, di Hipmi Kota Surabaya, akan memperbanyak anggota. "Selain memperbanyak jumlah anggota, kami juga akan mengedukasi anggota agar usaha yang dijalankan bisa lebih berkembang,” tandas Lutfhi.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved