Berita Bisnis

Xpander Tembus 100.000 Unit dalam 1,5 Tahun dan Tawarkan Keunggulan Ini

Xpander Tembus 100.000 Unit dalam 1,5 Tahun dan Tawarkan Keunggulan Ini

Xpander Tembus 100.000 Unit dalam 1,5 Tahun dan Tawarkan Keunggulan Ini
surabaya.tribunnews.com/Wiwit Purwanto
Xpander – Small MPV ini masih jadi andalan penjualan Mitsubishi di ajang GIIAS 2019 

SURYA.co.id | SURABAYA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di indonesia, masih mengandalkan XPander pada ajang pameran mobil GIIAS 2019 di Surabaya.

Salah satu line up yang diusung di booth Mitsubishi adalah Xpander.

“Xpander yang berhasil mencapai angka penjualan retail 100.000 unit hanya dalam kurun waktu 1,5 tahun pada awal Maret 2019. Capaian ini menjadi semangat kami untuk terus berupaya menghadirkan produk dan layanan terbaik untuk konsumen dan calon konsumen Mitsubishi Motors,” kata Imam Choeru Cahya, Executive General Manager Sales & Marketing Division PT MMKSI, Jumat (5/4/2019).

Menurut Imam Choeru Cahya, Mitsubishi Motors telah mendapatkan antusiasme yang sangat baik dari masyarakat dari produknya terutama model flagship Small MPV Mitsubishi Motors, Xpander.

Bernuansa desain global yang didominasi warna hitam dan mengusung tagline "Drive Your Ambition", booth Mitsubishi Motors menampilkan 3 unit display, ada Xpander, Pajero Sport dan Outlander Sport.

Tidak hanya itu, Xpander sebagai Small MPV dengan fitur lengkap dan nyaman telah menjadi mobil pilihan keluarga Indonesia. Xpander mendominasi pasar penjualan retail small MPV pada Januari-Februari 2019 dengan pangsa pasar sebesar 31,3 persen.

Begitu juga di Surabaya, Xpander menerima sambutan yang baik dari masyarkat ditunjukan dengan pangsa pasar di wilayah Surabaya yang mencapal 25.3 perseb pada Januari - Februarl 2019.

Selain Xpander, Pajero Sport juga mendapat penerimaan pasar yang positif di Surabaya dengan pangsa pasar mencapai 39.4 persen pada Januari - Februarl 2019.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved