Otomotif

New Honda Civic 1.5L Turbo:  Pindah Transmisi dari Ujung Jari

Penggemar mobil sedan tengah dimanjakan kembali dengan hadirnya New Honda Civic 1.5L Turbo.

New Honda Civic 1.5L Turbo:  Pindah Transmisi dari Ujung Jari
foto: net
Tampilan New Honda Civic 1.5L Turbo 

SURYA.co.id |Penggemar mobil sedan tengah dimanjakan kembali dengan hadirnya New Honda Civic 1.5L Turbo. Sedan ini menawarkan standar keselamatan tertinggi di kelasnya melalui fitur fitur canggih dan moderen.

New Honda Civic 1.5L Turbo diluncurkan di Jakarta akhir  Februari lalu, tampilan terkini dari sedan ini lebih sporty dan elegan.

Wendy Miharja Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center, menjelaskan, New Honda Civic mengusung desain baru pada Front Lower Bumper yang lebih aerodinamis, Rear Chrome Lower Garnish, serta penyematan LED Fog Light komplit yang di pertajam dengan Chrome Garnish.

“Tampilan ini membuatnya makin sporty serta dukungan New 17” Alloy Wheel with Two-tone Color,” katanya.

Untuk interior, New Honda Civic hadir dengan desain baru pada bangku yang semakin elegan.

Di bagian kursi penumpang depan kini dilengkapi dengan 4-way Front Passenger Power Seat Adjuster yang berfungsi untuk menambah kenyaman posisi duduk penumpang.

Fitur lainnya yang tak kalah canggih adalah Auto Dimming Rear View Mirror, fitur ini berguna untuk memperjelas visibilitas saat terkena pantulan sinar dari kendaraan di belakang.

New Honda Civic menggendong mesin 1.5L VTEC Turbo dengan teknologi Earth Dreams.

Mesin ini mampu menggelontor tenaga dan torsi yang besar dengan tenaga maksimal 173 PS pada 5.500 rpm, namun tetap hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

Transmisi CVT dengan Earth Dreams Technology, juga disematkan. Teknologi ini memberi akselerasi yang responsif, lebih halus dan performa mesin yang maksimal serta konsumsi bahan bakar yang efisien.

Halaman
123
Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved