Ekonomi Bisnis

Maksimalkan Pasar Properti Surabaya, Crown Group Australia Agresif Gandeng Agen Broker

Pengembang properti asal Australia, Crown Group, mentargetkan penjualan produknya secara masif di wilayah Surabaya dan Jawa Timur di 2019 ini

Maksimalkan Pasar Properti Surabaya, Crown Group Australia Agresif Gandeng Agen Broker
surya/sri handi lestari
Jefri Irawan, Vice Project Sales Director Crown Group untuk wilayah Surabaya dan Jawa Timur (tengah) saat memberi keterangan terkait progres sales di wilayahnya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pengembang properti asal Australia, Crown Group, mentargetkan penjualan produknya secara masif di wilayah Surabaya dan Jawa Timur di 2019 ini. Untuk mencapai target tersebut, tim dari Surabaya memilih meningkatkan kerjasama yang lebih maksimal dengan para agen atau broker properti yang ada di Surabaya.

Vice Project Sales Director Crown Group untuk wilayah Surabaya dan Jawa Timur, Jefri Irawan, mengakui bila pasar Surabaya memiliki potensi yang besar.

"Dalam beberapa waktu terakhir, kami banyak menggandeng para agen dan mengakui bila pasar Surabaya yang membeli produk properti di luar negeri cukup lumayan. Hal ini yang membuat kami maksimalkan kerjasama dengan para agen di tahun ini, untuk menjual produk kami di Australia," kata Jefri, di Surabaya, Selasa (2/4/2019).

Crown Group merupakan pengembang properti di Australia yang dimiliki oleh pengusaha kelahiran Kalimantan dan besar di Surabaya.

Mereka mengembangkan apartemen di Merlborne dan Sidney yang penjualannya tidak terbatas konsumen dari Australia saja, tapi juga warga luar Australia termasuk Indonesia. 

"Saya sekolah di Australia dan sempat bekerja di sana. Tapi setelah punya tiga anak, saya kembali ke Surabaya dan melihat potensi yang besar orang Surabaya untuk memiliki properti di Australia," ungkap Jefri.

Apalagi dari hasil pemetaan, konsumen produk properti luar negeri tidak hanya orang Surabaya.

Tapi juga sudah menyebar ke Malang, Kediri, Mojokerto, Jember dan Banyuwangi.

Berbagai perusahaan agen properti yang ada di Surabaya, telah digandeng untuk memasarkan produknya, Antara lain PropNex, Galaxy, Era, Brighton, Ray White dan lainnya.

Dikatakan Jefri, Crown Group sejak mendirikan proyek baru selalu dengan konsep yang unik dan luxury dan sejak awal target market mereka memang untuk kalangan atas.

Sebagian besar pembeli dari Indonesia membeli properti untuk tempat tinggal anaknya saat kuliah di Australia dan bahkan ekstrimnya mereka membeli untuk hidup di hari tua dengan saat pensiun memilih tinggal di Australia.

"Makanya kami gencar merangkul para agensi properti dan mulai membidik kota-kota kedua seperti Malang, Kediri, Jember, Mojokerto, Banyuwangi, dan kota lainnya di Jatim," tandas Jefri.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved