Semifinal Piala Presiden 2019

Persebaya vs Madura United, Djanur: Kami Tak Takut Nama Besar, berikut Prakiraan Pemain

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman tegaskan timnya tidak gentar hadapi pemain dengan nama-nama besar di Madura United.

Persebaya vs Madura United, Djanur: Kami Tak Takut Nama Besar, berikut Prakiraan Pemain
Desain Grafis SURYA.co.id/Didit
Persebaya Surabaya vs Madura United dalam semifinal Piala Presiden 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Rabu (3/4/2019). 

SURYA.co.id, SURABAYA – Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman tegaskan timnya tidak gentar hadapi pemain dengan nama-nama besar di Madura United saat keduanya bertemu Leg 1 semifinal Piala Presiden 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu (3/4/2019).

Bahkan, pada laga yang akan digelar sejak pukul 15.30 Wib, live di Indosiar itu, dikatakan Djanur, timnya sudah sangat siap memberikan yang terbaik untuk menjaga asa lolos babak final.

Pasalnya, skuat Madura saat ini, terdapat banyak pemain berlabel bintang dan menjadi langganan timnas.

Selain itu, pemain asing Madura cukup mentereng. Aleksandar Rakic (top skor Liga 1 2018), Zah Rahan, dan Jaimerson Xavier.

“Jadi di Madura bukan hanya 11 di Lapangan, tapi pemain cadangannyapun, punya nama-nama mentereng, itu harus kami antisipasi, tapi sekali lagi, kami sudah siap, kami tidak takut melawan nama-nama besar di Madura United,” terang Djanur, saat jumpa pers, Selasa (2/4/2019).

Terlebih, dilaga ini Persebaya kembali bisa turunkan komposisi terbaik seperti saat taklukkan Tira Persikabo 3-1 (29/3/2019), hanya minus kapten tim, Ruben Sanadi karena cedera lutut.

“Kami akan berikan yang terbaik untuk Bonek dan Bonita, sehingga Persebaya bisa melaju ke final. Hanya ruben sanadi yan tidak bisa turun, yang lain siap diturunkan,” tambah Djanur.

Tak hanya dari sisi komposisi pemain, dilaga ini para punggawa tim Bajul Ijo juga akan mendapat dukungan penuh Bonek Mania. Dimana sebanyak 50 ribu tiket sudah ludes terjual.

Namun demikian, menatap laga ini, Djanur sangat mewaspadai terjadinya gol cepat dari Madura.

Dimana dilaga sebelumnya saat Madura taklukkan Persela 1-2 (31/3/2019) hanya dalam tempo 8 menit awal, tim besutan Dejan Antonic itu berhasil ciptakan dua gol.

Halaman
123
Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved