Mempercantik Kepala Dengan Aksesoris Headpiece

Headpiece menjadi salah satu item yang semakin diminati oleh para pecinta fashion. Dengan ini, bagian kepala bisa terlihat lebih cantik.

Mempercantik Kepala Dengan Aksesoris Headpiece
ist
Koleksi headpiece Rodeo Pradani Accessories by Rodeo 

SURYA.co.id | SURABAYA - Headpiece menjadi salah satu item yang semakin diminati oleh para pecinta fashion. 

Aksesori yang mempercantik bagian kepala atau rambut ini, tutur Rodeo, fashion designer, direkomendasikan untuk dikenakan dalam acara photoshoot, fashion show, dan acara-acara entertaiment lainnya.

Berbagai brand headpiece pun bermunculan, salah satunya milik Rodeo, Rodeo Pradani Accessories.

Dalam koleksi headpiece-nya, Rodeo memvisualkan beraneka ragam kekayaan alam nusantara. Mulai dari kekayaan hutan tropis hingga eksotika bawah laut Indonesia.

"Untuk tema yang saya angkat berkaitan dengan keindahan sumber daya alam Indonesia. Di antaranya adalah kekayaan hutan tropis yang saya visualkan melalui bentuk dedaunan, bunga-bunga, kupu-kupu, dan pernak-pernik lainnya," tutur Rodeo.

Rodeo juga menghadirkan konsep keindahan bawah laut dengan memberikan aksen-aksen mutiara dan bentuk-bentuk tumbuhan laut.

"Tak hanya itu, ada headpiece yang sengaja saya ukir dengan motif khas Indonesia, salah satunya melambangkan bulu merak," lanjutnya.

Mengenai warna, Rodeo mengungkapkan bahwa dirinya kerap membuat koleksi dengan warna-warna yang netral seperti gold, hitam, broken white, dan rose gold.

"Warna-warna tersebut adalah warna netral sehingga dipadupadankan dengan busana apapun akan tampak serasi," tutur Rodeo.

Headpiece buatannya, tutur Rodeo menggunakan bahan-bahan yang mudah didapat. Yaitu kawat, lem tembak, bandana, pewarna, dan pernak-pernik tambahan seperti bunga organza, mutiara tawar, manik-manik, dan lain sebagaianya.

Halaman
12
Penulis: Christine Ayu Nurchayanti
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved