Berita Malang Raya

Mayat Pria Bersimbah Darah di Jembatan Gadang Kota Malang. Diduga Korban Pembunuhan

Sesosok mayat lelaki ditemukan di jembatan Gadang, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang. Diduga dia adalah korban pembunuhan.

Mayat Pria Bersimbah Darah di Jembatan Gadang Kota Malang. Diduga Korban Pembunuhan
ist
Polisi melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat di jembatan Gadang, Kota Malang. Mayat itu diduga adalah korban pembunuhan. 

SURYA.co.id | MALANG - Sesosok mayat lelaki ditemukan di jembatan Gadang, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Selasa (2/4/2019).

Polisi menduga lelaki tersebut adalah korban pembunuhan. Karena itu, jenazahnya langsung dibawa ke RSSA Kota Malang untuk diotopsi. 

Pria itu adalah Sutoyo (34) warga Desa Urek-urek, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang.

Berdasarkan keterangan dari saksi mata di lokasi kejadian, korban tewas setelah ditusuk dan dikeroyok oleh sejumlah warga.

Mayat Sutoyo, pria yang diduga tewas dibunuh di jembatan Gadang, Kota Malang, saat dibawa ke kamar mayat RSSA Kota Malang, Selasa (2/4/2019)
Mayat Sutoyo, pria yang diduga tewas dibunuh di jembatan Gadang, Kota Malang, saat dibawa ke kamar mayat RSSA Kota Malang, Selasa (2/4/2019) (surabaya.tribunnews.com/hayu yudha prabowo)

Namun, saksi lain ada yang mengatakan bahwa korban tewas setelah ditusuk oleh seseorang setelah mengantarkan seorang perempuan di daerah Pasar Gadang.

Dari hasil identifikasi korban yang dilakukan oleh Tim Inafis Polres Malang Kota, menemukan beberapa luka tusuk di bagian dada korban.

Sementara dibagian kepala korban mengalami luka memar dan luka lecet pada bibir korban.

Iptu Subandi, Kanit Inafis Polres Malang Kota menjelaskan, bahwa dirinya mendapati laporan adanya kejadian pembunuhan pada pukul 04:00 WIB sebelum adzan subuh.

"Kemungkinan, kejadian meninggalnya sekitar pukul 03:00 WIB," ucapnya.

Hingga kini, korban masih di otopsi di Kamar Mayat Polres Malang Kota.

Sementara itu untuk kronologi kejadian, kami masih menunggu keterang dari Kasat Reskrim Polres Malang Kota AKP Komang Yogi Arya Wiguna

Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved