Berita Ekonomi Bisnis

Amar Bank Buka Cabang Ketiga di Surabaya Barat, Mudahkan Nasabah Lakukan Transaksi

Amar Bank buka cabang ketiga di Surabaya Barat, mudahkan nasabah melakukan transaksi.

Amar Bank Buka Cabang Ketiga di Surabaya Barat, Mudahkan Nasabah Lakukan Transaksi
SURYAOnline/Pipit Maulidiya
Anggrahini Stephanie, Area Head Amar Bank Surabaya (tengah) didampingi beberapa staf Amar Bank saat prescon, Senin (1/4/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Amar Bank (PT Bank Amar Indonesia) resmi membuka cabang lagi di Surabaya, Senin (1/4/2019) pagi tadi. Cabang ke tiga ini bertempat di Jalan Ruko Taman Pondok Indah Blok A no 39, Jalan Raya Menganti 215, Wiyung, Surabaya Barat.

Kehadiran cabang ke tiga ini, melengkapi dua cabang sebelumnya yang berada di Jalan Kusuma Bangsa 110, dan Jalan Basuki Rahmat 109, Surabaya.

Anggrahini Stephanie, Area Head Amar Bank Surabaya mengatakan pembukaan cabang Wiyung, ini merespon potensi market Surabaya Barat yang sangat besar. Mengingat kini wilayah Surabaya barat sedang tumbuh pesat perkantoran dan pusat bisnis.

"Sebelumnya wilayah Surabaya Barat belum tersentuh layanan Amar Bank, sehingga berdirinya kantor di Wiyung ini dimaksudkan untuk perluasan jangkauan layanan. Sekaligus meningkatkan layanan untuk nasabah kami yang sudah banyak berada di Surabaya Barat, agar lebih mudah bertransaksi," jelasnya saat prescon di Kudos Cafe, Pakuwon Square AK 2 no 3, Jalan Yono Suwoyo, Lidah Wetan, Lakarsantri, Senin (1/3/2019) sore.

Anggrahini menambahkan ada berbagai produk Amar Bank yang menawarkan kemudahan pada nasabah. Pertama, Produk 'Tunaiku' yaitu pinjaman online yang sudah cukup terkenal. Produk Tunaiku, bisa langsung diakses lewat aplikasi di playstore atau website tunaiku.com.

Melalui pinjaman online ini, Amar Bank menawarkan pinjaman mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 20 juta dengan tenor 6-20 bulan tanpa agunan.

Produk kedua adalah Tamara (Tabungan Amar Berjangka), yaitu simpanan dana. Para nasabah yang ingin bergabung produk ini bisa langsung ke kantor cabang terdekat. Simpanan Tamara lanjut Anggrahini mengajarkan kepada masyarakat untuk rutin dan rajin menabung dengan minimal Rp 100 ribu.

"Untuk kredit lainnya skup lebih besar ada kredit Small Medium Interprise (SMI) atau Usaha Kecil Menengah (UKM) dan kredit back to back dengan jaminan deposito," lanjut perempuan berkacamata itu.

Eka Banyu Aji, Head Bisnis Banking Amar Bank menambahkan saat ini pengguna layanan Amar Bank mencapai 170 ribu, dari jumlah tersebut pengguna Jatim sebesar 10 persen.

"Soal target, harus 100 persen. Kami optimis dengan pembukaan cabang baru. Mengingat pencapaian tahun 2018 sangat signifikan, dari akuisisi tahun 2014 lalu dengan modal aset 200 miliar, sekarang sudah mencapai 2 triliun," tambahnya. 

Berikut video terkait:
Penulis: Pipit Maulidiya
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved