Lapor Cak

Penanda Jalan Sekitar Bundaran Waru Tak Terawat

Pengguna jalan sekitar bundaran Waru harus berhati -hati saat melewati persimpangan jalan. Pasalnya sejumlah penanda jalan tidak terawat bahkan rusak.

Penanda Jalan Sekitar Bundaran Waru Tak Terawat
SURYAOnline/ahmad zaimul haq
Tulisan penanda jalan di bundaran Waru yang tidak lengkap, Minggu (31/3/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pengguna jalan sekitar bundaran Waru harus berhati -hati saat melewati persimpangan jalan. Pasalnya sejumlah penanda jalan tidak terawat bahkan rusak.

Hal ini terlihat dari kotornya penanda jalan hingga tulisan tidak lagi terbaca jelas akibat kotor. Bahkan ada penanda yang telah patah sebagian.

Andriawan (31), warga Krian mengungkapkan tak jarang berkendara ke Surabaya saat petang. Ia pun mengeluhkan penanda jalan yang sudah tak terawat di area jalan raya Geluran hingga Bundaran Waru.

"Kalau orang luar kota pastinya sangat hati-hati lihat penanda jalan. Dan penanda jalan di area Bundaran Waru ini kotor kena asap kendaraan sepertinya. Sampai nggak kelihatan kalau malam,"keluhnya.

Iapun cukup prihatin dengan kondisi penanda jalan yang terkesan tidak terawat. Padahal area bundaran Waru berada di antara Surabaya dan Sidoarjo yang tergolong kota besar.

Hal yang sama diungkapkan Muhammad Wahid (27), warga Madura yang sempat melintas di area Bundaran waru dan mengambil putar balik ke arah Mojokerto.

"Saya kaget karena penanda jalan Mojokertonya patah sebagian. Apalagi ini pertama kali saya lewat jalur ini. Jadi agak waswas kalau salah jalan,"urainya.

Ia pun berharap segera ada perawatan penanda jalan di area tersebut. Belum lagi jalannya yang cukup bergelombang sehingga menyulitkan pengendara motor.

"Kalau macet itu kasihan kalau yang naik motor kena jalan bergelombang arah ke Cito (City Of Tomorrow). Bisa jatuh atau nyerempet mobil jadi panjang urusannya, soalnya area sini ramai juga," pungkasnya.

Penulis: Sulvi Sofiana
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved