Berita Ekonomi Bisnis

Lifestyle Joint Jadi Inspirasi Days Menyatukan Enam Tenant di Satu Tempat

Terinsipari dari gaya lifestyle joint yang sudah banyak di luar negeri, Florence Bintara, menggelar grand opening Days.

Lifestyle Joint Jadi Inspirasi Days Menyatukan Enam Tenant di Satu Tempat
SURYAOnline/sugiharto
Florence Buntar (kiri), owner Days bersama Ashley, onwer It Bowl (kanan) melihat penyajian menu sehat dalam grand launching Days, Sabtu (30/3/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA  - Terinsipari dari gaya lifestyle joint yang sudah banyak di luar negeri, Florence Bintara, menggelar grand opening Days. Sebuah tempat yang menyediakan pelayanan kesehatan dan keseimbangan yang diklaim sesuai dengan tren milenial saat ini.

"Di luar negeri, sering tempat lifestyle joint menjadi satu. Nah, di Days ini saya kembangkan dengan lima tenant, yang memiliki semangat yang sama untuk memberi pelayanan kesehatan dan keseimbangan," kata Florence, Sabtu (30/3/2019).

Days sebelumnya telah memiliki Dandelion. Brand salon kecantikan yang menawarkan layanan premium untuk bulu mata, kuku, dan Waxing bagi wanita.

Dandelion sudah berjalan empat tahun dan telah memiliki cabang di kawasan Surabaya Timur.

"Di Jakarta juga sudah ada di empat titik," tambah Florence.

Tenant Dandelion berada di lantai 2. Sementara di lantai 1, tenant kue jenis patisserie disajikan tenant Bake N Babe. Kemudian Frutamix, tenant yang menyediakan minuman juice buah, yang dikombinasi tanpa gula. Cocok untuk program detox dan diet.

Berdampingan dengan tenang It Bowl Kitchen, yang menyediakan menu makanan yang seimbang dan sehat. "Memang dari namanya It Bowl, disajikan dalam mangkok. Berisi hidangan uang diadakan untuk menunjukkan kombinasi rasa yang seimbang, dan sehat. Dengan protein, sayuran, topping, dan saus," jelas Ashley, salah satu dari tiga owner It Bowl Kitchen.

Dua tenant lainnya adalah, Flouriedust dan Pot and Brew. Flouriedust merupakan butik bunga yang menyediakan layanan pemesanan bunga secara custom.

Sedangkan Pot and Brew, merupakan kedai kopi yang menyediakan sajian kopi aneka rasa.

"Di sini, orang yang datang bisa mendapatkan tempat nongkrong, sambil makan dan minum sehat, kalau perlu kopi juga ada, sambil kerja mungkin, setelahnya juga bisa nyalon," ungkap Florence.
Dan bila memang sedang membutuhkan bunga, bisa langsung ke tenant florist. Diakui Florence, layanan satu tempat ini, optimis akan mendapat respon yang besar dengan pasar warga kawasan Surabaya Barat.

"Apalagi It Bowl Kitchen dan Frutamix sudah punya basic pelanggan. Mereka melayani pembelian secara online dengan menggandeng operator ojek online dan sudah membuka stan atau outlet di mal yang ada di Surabaya," cerita Florence.

Karena itu, pihaknya optimis kedepan akan mampu meningkatkan jumlah pelanggan yang hadir di Days.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved