Promo Tiket Garuda Indonesia Sambut HUT BUMN, Potongan Hingga 50 Persen, Catat Tanggalnya

Promo Tiket Garuda Indonesia, Potongan Hingga 50 Persen, Catat Tanggal dan Simak Cara Pembeliannya

Promo Tiket Garuda Indonesia Sambut HUT BUMN, Potongan Hingga 50 Persen, Catat Tanggalnya
TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HARDI PRASETYO
Tiket pesawat murah 2019 - Garuda Indonesia diskon hingga 70 persen 

Promo Tiket Garuda Indonesia Sambut HUT BUMN, Potongan Hingga 50 Persen, Catat Tanggalnya

SURYA.co.id - Kabar bahagia untuk pengguna jasa penerbangan Garuda Indonesia. Pasalnya, Garuda Indonesia memberikan diskon tarif tiket penerbangan hingga 50 persen untuk seluruh rute penerbangan domestik.

Tiket promo tersebut dapat dibeli mulai tanggal 31 Maret hingga 13 Mei 2019 untuk saluran penjualan Online Travel Agent (OTA), aplikasi mobile apps, Linkaja, dan situs resmi www.garuda-indonesia.com.

Berikut tampilan situs Garuda Indonesia

Tampilan situs resmi Garuda Indonesia
Tampilan situs resmi Garuda Indonesia (Garuda-indonesia.com)

Diskon ini diberikan dalam rangka menyambut HUT Kementerian BUMN ke-21 yang kemudian dikemas dalam acara Garuda Indonesia Online Travel Festival.

Dilansir dari Kompas Travel artikel HUT Kementerian BUMN, Tiket Garuda Indonesia Diskon sampai 50 Persen, pada Kamis (28/3/2019), Direktur Niaga Garuda Indonesia, Pikri Ilham Kurniansyah menyampaikan bahwa penawaran diskon tarif tiket pesawat hingga 50 persen tersebut juga bagian dari dukungan Garuda Indonesia bagi seluruh masyarakat dalam menunjang pergerakan perekonomian nasional khususnya sektor pariwisata, UMKM, hingga industri logistik nasional.

"Kami akan terus memastikan bahwa penurunan harga menjadi komitmen berkelanjutan Garuda Indonesia dalam menyediakan pelayanan maskapai bintang 5 dengan tarif yang kompetitif sehingga dapat menjangkau seluruh masyarakat Indonesia," ujar Pikri.

Kemudian Pikri menambahkan, pihak Garuda memang menampung aspirasi dari berbagai pihak, terutama sektor industri perhotelan dan pariwisata.

Pihak Garuda berkomitmen untuk memerhatikan kepentingan internal perusahaan dan aspek kepentingan nasional secara berdampingan dalam setiap pengambilan keputusan, termasuk penentuan harga tiket.

"Kami juga mengimbau maskapai penerbangan lainnya agar mengikuti langkah kami dan turut memberikan harga diskon tiket penerbangan pada sektor sektor lainnya untuk semakin meningkatkan perekonomian masyarakat," kata Pikri.

Penulis: Arum Puspita
Editor: Musahadah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved