Berita Ekonomi Bisnis

Mbizmarket.co.id (Mbizmarket) Kenalkan Marketplace B2B guna Bidik Pengadaan Online Barang dan Jasa

Mbizmarket.co.id (Mbizmarket) kenalkan marketplace B2B guna bidik proses pengadaan barang dan jasa secara online.

Mbizmarket.co.id (Mbizmarket) Kenalkan Marketplace B2B guna Bidik Pengadaan Online Barang dan Jasa
SURYAOnline/sugiharto
Chief Commercial Officer (CCO) Mbiz.co.id Andik Duana Putra menjelaskan perkembangan usaha di era digital yang kian pesat di Hotel Midtown Surabaya, Kamis (28/3/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Perusahaan pionir bidang penyediaan solusi e-procurement Mbiz.co.id, memperkenalkan kehadiran platform marketplace B2B bernama Mbizmarket.co.id (Mbizmarket). Langkah bisnis ini dilakukan untuk menegaskan posisinya sebagai penyedia solusi e-procurement end-to-end.

"Memperluas layanan dan solusinya, serta memberikan peluang yang lebih besar kepada perusahaan penyelenggara dan penyedia barang dan jasa dari berbagai skala bisnis dari vendor kelas dunia hingga skala UMKM untuk lebih mengoptimalkan produktivitas bisnisnya," jelas Andik Duana Putra, Chief Commercial Officer (CCO) Mbiz.co.id, saat di Surabaya, Kamis (28/3/2019).

Mbizmarket dirancang sebagai marketplace B2B yang tetap menjunjung tinggi kualitas, efisiensi, transparansi, dan akuntabilitas tinggi bagi perusahaan-perusahaan yang memanfaatkannya, baik sebagai pembeli maupun penjual.

Melalui Mbizmarket, yang merupakan gabungan antara B2B ecommerce dan e-procurement, perusahaan dan vendor penyedia barang dan jasa dapat dengan mudah melakukan transaksi melalui pemanfaatan platform digital yang disediakan.

Melalui penyediaan platform Mbizmarket secara gratis, perusahaan berskala UMKM pun berkesempatan mendigitalisasi proses procurementnya secara cepat dan efisien, sebab dengan Mbizmarket mereka tidak lagi harus mengeluarkan biaya  besar untuk membangun infrastruktur e-procurement sendiri.

"Cukup memanfaatkan Mbizmarket, perusahaan skala kecil dan menengah yang selama ini sering terhalang oleh persoalan mahalnya biaya pembangunan sistem, kini bisa menerapkan e-procurement yang transparan dan akuntabel tanpa terkendala lagi," ungkap Andik.

Semua transaksi akan tercatat dan 100 persen dapat diaudit berkat tersedianya fitur-fitur pendukung proses e-procurement seperti Budget Control, Spending Report & Analytics, Order & Fulfilment tracking, serta digital approval.

Untuk Mbizmarket, jumlah vendor penyedia barang dan jasa juga akan makin bertambah karena fleksibilitas kerja sama yang lebih terbuka dan perusahaan pembeli dapat berhubungan langsung dengan vendor penyedia barang dan jasa.

Selain fitur-fitur yang mendukung transparansi dan akuntabilitas untuk proses e-procurement, Mbizmarket juga menghadirkan beragam diferensiasi lain dan beberapa di antaranya adalah yang pertama di industri.

Penyelenggara penyediaan barang dan jasa dapat dengan mudah melakukan perbandingan harga melalui satu halaman yang sama secara real time.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved