Citizen Reporter

Ice Cream Kuburan, Sajian Es Krim Manis dan Lezat sekaligus Mengubur Kenangan sang Mantan

Ice Cream Kuburan, sajian es krim manis dan lezat sekaligus mengubur kenangan sang mantan.

Ice Cream Kuburan, Sajian Es Krim Manis dan Lezat sekaligus Mengubur Kenangan sang Mantan
foto: istimewa
Ilustrasi es krim. 

ANAK muda pacaran, putus, dan nyambung lagi itu biasa. Namun, tidak jarang berakhir galau. Salah satu penyebab kegalauan terjadi apabila sudah lama putus dan sangat sulit sekali melupakan mantan. Maklum, banyak kenangan yang sudah dilalui bersama.

Itu yang menyebabkan sulit melupakan mantan. Bayangannya kadang-kadang tak henti datang menghampiri ingatan.

Wajar saja, kadang kala sebagian orang ingin mengubur dalam-dalam kenangan bersama mantan dan menganggap mantan adalah hantu yang bergentayangan.

Namun, jangan sampai gara-gara putus cinta hidup menjadi kacau. Masih banyak hal yang bisa dilakukan. Sudah waktunya anak muda harus mengubur kenangan bersama mantan karena mungkin saja si mantan sudah lebih dulu mengubur kenangan itu.

Nah, untuk menghilangkan rasa pahit di hati, manjakan saja diri sendiri dengan mencoba es krim yang manis dan lezat, meski namanya seram, yaitu Ice Cream Kuburan. Es krim itu nikmat dan bisa membuat hati merasa nyaman setelah mencicipinya.

Omah Ice Cream yang berada di Jalan Mundu Madiun adalah tempat ideal untuk mengubur kenangan akan mantan.

Lokasinya kurang lebih 30 meter dari Lapangan Gulun. Omah Ice Cream buka pukul 08.00-21.00. Kenikmataan es krim memberikan sensasi dan kelezatan yang unik.

Yang membuat lega karena “berhasil” mengubur kenangan karena bentuk es krimnya didesain seperti kuburan. Kuburan yang ini sedap dan dingin di mulut.

Wadah persegi panjang yang diisi dengan beberapa scoop es krim ditutupi dengan biskuit Oreo yang dihancurkan sehingga mirip tanah. Setelah itu, ditaburi meses warna-warni seperti bunga di atas kuburan. Terakhir, ditancap kayu yang bertuliskan RIP mantan.

Saat disajikan, biasanya pemesan merasa sayang untuk menyendok. Akan tetapi, itu kan es krim. Jika tidak segera disantap bisa lumer. Oleh karena itu, segera nikmati dan rasakan paduan manis dan segar di mulut. Rasa itu sebenarnya yang membuat lupa mantan.

Katarina Lelawati, salah satu pengunjung yang ditemui akhir pekan lalu mengatakan Ice Cream Kuburan memiliki rasa manis yang kuat. Campuran meses dan serbuk Oreo juga pas disendok bersama es krimnya.

“Ice Cream Kuburan ini disajikan dengan sangat unik sehingga saya ingin tertawa ketika pertama melihatnya,” katanya.

Selain itu, harganya murah karena hanya Rp 2.000-Rp 10.000 bergantung pada jenis es krim yang dipesan. Tentu harga itu masih akrab dengan uang saku anak sekolah dan mahasiswa.

Selain Ice Cream Kuburan, masih ada juga menu lain yang unik di Omah Ice Cream. Mereka menyediakan Ice Cream Jenang Grendul, Ice Cream Bathok, Ice Cream Bumi Hangus, Ice Cream Ret Planet, Ice Cream Brownies, Ice Cream Sandwich, Ice Cream Burger, dan aneka camilan.

Devi Kristian
Mahasiswa Universitas Katolik Widya Mandala Madiun
devikristian24@gmail.com

Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved