Berita Ekonomi Bisnis

Proyek Awal Tahun 2019 Pengembang Perumahan PT Jayaland 

Pengembang perumahan PT Jayaland, di triwulan I tahun 2019 ini meluncurkan kluster Grand Alexandria yang ada di sisi selatan komplek Puri Surya Jaya.

Proyek Awal Tahun 2019 Pengembang Perumahan PT Jayaland 
surabaya.tribunnews.com/Sugiharto
Kepala Bisnis Strategik PT Jayaland, Samson Suryanto (kiri) dan Direksi Jayaland, Subianto Setjawardjaja di Ciputra world Surabaya, Rabu (26/7/2017). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pengembang perumahan PT Jayaland, di triwulan I tahun 2019 ini meluncurkan kluster Grand Alexandria yang ada di sisi selatan komplek Puri Surya Jaya. Pengembangan kluster baru yang bersebelahan dengan kluster Grand Surya ini merupakan salah satu langkah Jayaland dalam mengembangkan kawasan itu untuk menjadi kota satelit.

"Kami saat ini progres mengembangkan Puri Surya Jaya menjadi sebuah kota satelit. Dengan menambah lahan hingga 1.300 hektar dan sebagai pendorong di awal tahun ini, ada kluster Grand Alexandria yang hari ini kami kenalkan ke kalangan agen lewat Product Knowledge (PK)," jelas Subianto Setjawardjaja, General Manager (GM) Jayaland, Rabu (27/3/2019).

Kluster Grand Alexandria merupakan kluster ditengah antara segmen sederhana mandiri dengan segmen realetaste. Dikembangkan diatas lahan seluas 6 hektar dengan jumlah unit yang disiapkan sebanyak 429 unit.

"Namun sebagai tahap pertama kami siapkan 151 unit. Saat ini PK, selanjutnya akan kami jual lewat NUP (Nomor Urut Pemesanan) sekitar tiga Minggu lagi," jelas Samson Suryanto, Kepala Strategi Bisnis Unit PT Jayaland.

Selanjutnya dengan melihat respon pasar, produk rumah dua lantai yang dijual dengan harga mulai Rp 460 jutaan itu, bisa ditambah ke unit kedua hingga ketiga. Terkait dengan harga, Samson menyebutkan, produk ini memiliki spek seperti perumahan real estate khas Puri Surya Jaya. Namun lokasi dan luasan lahan masih sedikit lebih kecil.

"Ada beberapa tipe yang disiapkan. Yaitu Noza (LB : 38/LT 72), Montaza (LB 46/LT 72) dan Qantara (LB 54/LT :72)," ujar Samson.

Seperti dalam setiap peluncuran produk baru, Jayaland menyiapkan undian berhadiah bagi konsumen yang telah memesan NUP. Yaitu grand prize dua unit Vespa Piaggio. Kemudian 2 Keling logam mulai 5 gram dan 3 voucher belanja masing-masing senilai Rp 2 juta.

"Kami optimis bisa tercapai. Apalagi melihat harga yang cukup terjangkau. Kami membidik end user yang rata-rata masih berkeinginan memiliki rumah," jelas Samson.

Dalam PK tersebut, tercatat lebih dari 1.000 orang agen properti yang hadir. Mereka cukup antusias dengan produk yang dikeluarkan oleh Jayaland dan optimis respon pasar end user akan tinggi.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved