Lifestyle

Pakaian Anti Sinar Matahari untuk Pria dan Anak - anak, Bahan dan Rajutan Dibuat Khusus

Salah satu perusahaan ritel global asal Jepang, Uniqlo, menghadirkan koleksi seri UV blocking untuk pria dan anak-anak.

Pakaian Anti Sinar Matahari untuk Pria dan Anak - anak, Bahan dan Rajutan Dibuat Khusus
foto: istimewa
Koleksi seri UV blocking dari Uniqlo. 

SURYA.co.id  | Perkembangan dunia fashion makin pesat, salah satu perusahaan ritel global asal Jepang, Uniqlo, menghadirkan koleksi seri UV blocking untuk pria dan anak anak.

Koleksi ini memberi perlindungan hingga 90 persen bagi pemakainya dari sinar ultraviolet. Selain itu, Koleksi UV blocking ini sekaligus menjaga kenyamanan di musim panas.

PR Manager Uniqlo Indonesia Putri Ening Widatsih, Rabu (27/3/2019), menjelaskan, material UV-blocking dibuat secara khusus mulai dari tenunan, rajutan, serta bahan yang digunakan hingga memiliki faktor perlindungan tinggi terhadap matahari.

“Meski tipis, tetapi material ini mencegah sinar UVA menembus dermis kulit dan juga mencegah sinar UVB untuk sampai pada epidermis,” jelas Putri.

Untuk kaum pria Uniqlo menambah deretan koleksinya dengan UV-blocking AIRism parka dan kardigan.

Sementara untuk anak-anak ada AIRism UV cut mesh parka, yang terbuat dari material nyaman danmembuat kulit tetap dapat bernapas.

UV-blocking kardigan untuk wanita terbuat dari katun Supima premium 100 persen, yang melindungi kulit namun tetap sangat lembut.

Putri menambahkan koleksi Uniqlo ditujukan untuk segala usia, pria dan perempuan, di segala musim.

Begitu pula dengan model busana yang dipilih yakni kardigan, sangat cocok untuk melengkapi aktivitas di luar ruangan dan di dalam ruangan.

”Masyarakat yang tinggal di negara tropis, pada umumnya membutuhkan pakaian yang saat dipakai tidak membuat gerah di tubuh, perawatan mudah, bahkan tanpa disetrika busana tidak kusut.

Di sisi lain, juga membutuhkan pakaian berbahan tebal untuk kondisi tertentu, seperti saat musim hujan,” pungkasnya.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved