Bank Jatim dan Sinarmas MSIG Life Luncurkan 3 Produk Bancassurance

Sinarmas MSIG Life & Bank Jatim kembali melakukan kerjasama dengan merilis diversifikasi produk bancassurance.

Bank Jatim dan Sinarmas MSIG Life Luncurkan 3 Produk Bancassurance
surabaya.tribunnews.com/sugiharto
Direktur Sinarmas MSIG Life, Gideo, Presdir Sinarmas MSIG Life, Hamid Hamzah, Komisaris Bank Jatim Budi Setiawan, Direktur Menengah Korporasi, Su'ud dan Direktur Manajemen Resiko Bank Jatim, Rizyana Mirda bergandeng tangan saat peluncuran produk kerjasama antara Bank Jatim dengan Sinarmas di Hotel JW Marriot Surabaya, Rabu (27/3/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Sukses melakukan kerjasama sejak tahun 2017, Sinarmas MSIG Life dan Bank Jatim kembali melakukan kerjasama dengan merilis diversifikasi produk bancassurance.

Tercatat ada tiga produk bancassurance telemarketing yang dilaunching, Rabu (27/3/2019).

Presiden Direktur Sinarmas MSIG Life, Hamid Hamzah mengungkapkan, pihaknya merasa bangga kembali dipercaya Bank Jatim lewat kerjasama ini.

"Mempertegas komitmen bersama untuk meningkatkan layanan kepada masyarakat Jawa Timur dengan menghadirkan solusi proteksi yang menyeluruh untuk melindungi nasabah dari berbagai kemungkinan risiko di setiap tahap kehidupan," kata Hamid.

Tiga produk telemarketing baru tersebut adalah, SMiLe Medical Care, SMiLe Hospital Cash Plan dan SMiLe Term ROP.

Ketiga produk tersebut menghadirkan proteksi finansial saat harus menjalani rawat inap maupun dalam menghadapi risiko cacat total dan/atau kematian.

"SMiLe Medical Care memberikan berbagai kenyamanan dan kemudahan dalam satu produk, yaitu proteksi atas risiko biaya rawat inap di rumah sakit untuk seluruh anggota keluarga baik karena sakit ataupun kecelakaan, sesuai tagihan (as charged)," jelas Hamid.

Melindungi nasabah hingga berusia 74 tahun, SMiLe Medical Care ditawarkan dalam 15 pilihan plan dengan maksimal nilai pertanggungan sebesar Rp1,9 miliar selama 365 hari.

Tidak hanya itu, produk perlindungan ini menghadirkan fasilitas cashless sehingga nasabah hanya perlu menunjukkan kartu keanggotaan asuransi untuk menyelesaikan pembayaran biaya rawat inap.

Fasilitas cashless ini dapat dimanfaatkan di lebih dari 460 rumah sakit rekanan di seluruh Indonesia, termasuk lebih dari 70 rumah sakit rekanan di Jawa Timur.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved