Berita Sidoarjo

Pengendara Motor Terlindas Truk BBM di Jalan Raya Buduran Sidoarjo

Seorang pengendara motor terlindas truk BBM di Jalan Raya Buduran, Selasa (26/03/2019) dini hari.

Pengendara Motor Terlindas Truk BBM di Jalan Raya Buduran Sidoarjo
Istimewa
Kecelakaan Di Jalan Raya Buduran Yang Menewaskan Seorang Pengendara Motor, Selasa (26/03/2019) Dini Hari 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Seorang pengendara motor terlindas truk BBM di Jalan Raya Buduran, Selasa (26/03/2019) dini hari.

Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistiyono menceritakan kejadiannya sendiri terjadi sekitar pukul 00.46.

"Jadi saat itu, truk BBM nopol L - 9527 UO yang dikendarai oleh Subagio (39) warga Ngasem RT 02 RW 01 Kediri melintas dari arah utara ke selatan di lajur kanan. Tiba tiba dari arah yang sama, sepeda motor nopol W - 5119 QX yang dikendarai oleh Indiasih (52), warga Jalan Mastrip Sukorame RT 26 RW 08 Mojoroto Kediri mengalami oleng dan menabrak bagian kiri truk," jelasnya kepada TribunJatim.com, Selasa (26/03/2019).

Nahas akibat tabrakan tersebut, pengendara motor masuk ke bagian bawah truk. Dan terlindas roda bagian kiri truk pengangkut BBM tersebut yang mengakibatkan pengendara motor meninggal dunia di tempat.

"Dari hasil penyelidikan, diduga pengendara sepeda motor tidak dapat menguasai kendaraanya karena jalan basah akibat hujan. Akhirnya korban oleng dan menabrak truk," tambahnya.

Tak lama berselang, polisi langsung berada di lokasi kejadian. Untuk melakukan penyelidikan mendalam serta mengevakuasi korban. (Kukuh Kurniawan)

Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved