Gadget

Oppo F11 Pro Ditarget Terjual 250 Unit selama Promo Trade In di PTC Surabaya 

F11 Pro ditarget terjual 250 Unit Oppo selama Promo Trade In di Pakuwon Trade Center (PTC) Surabaya. 

Oppo F11 Pro Ditarget Terjual 250 Unit selama Promo Trade In di PTC Surabaya 
SURYAOnline/Sugiharto
OPPO F11 saat dikenalkan di Pakuwon Mall Surabaya, Senin (25/3/2019). OPPO F11 diklaim mempunyai kelebihan bisa memotret malam hari dengan hasil bagus. 

SURABAYA, SURYA - Toko Apollo dan Oppo Surabaya menggelar promo pembelian seri Oppo F11 Pro dengan cara trade in atau tukar tambah. Langkah ini digelar setelah sebelumnya, Oppo melakukan penjualan seri ini via online lewat program pre order.

"Seri ini baru dilaunching pada pertengahan Maret lalu secara pre-order lewat situs e-commerce atau online, kemudian 23 Maret mulai ready stok," jelas Evander Horizon, Regional Manager Oppo Surabaya, Selasa (26/3/2019).

Promo trade ini digelar hingga Minggu (31/3/2019) di Pakuwon Trade Center (PTC) Surabaya. 

Menurut Evander, respon saat pra launching seri ini sangat bagus. “Eforia dari per launching pekan lalu saja sudah diluar prediksi kami.

"Jadi kami yakin dalam pameran ini penjualannya akan naik hingga 300 persen,” ungkap Evander.

Terkait program trade in, Apollo sebagai toko smartphone memggandeng Joy Exchange, sebagai usaha yang bergerak membeli produk smartphone bekas maupun mati dari brand Oppo.

"Kalau mau trade in, yang membeli dan yang menilai smartphone yang akan ditukar tambah adalah kami. Kami juga yang menerima smartphone-smartphone bekas itu, baik yang masih nyala maupun yang sudah dalam kondisi tidak bisa operasionalnya, atau mati," jelas Chafid Reza, Region Manager Jatim 1 Joy Exchange.

Sementara itu, menurut Irwan Hariyanto, General Manager Apollo, minat konsumen untuk memdapatkan smartphone dengan cara trade in, sangat tinggi. "Untuk target penjualan selama promo ini, Oppo F11 Pro ditarget 250 unit. Dari jumlah itu biasanya 50 persen trade in," ungkap Irwan.

Oppo F11 ProF11 Pro menghadirkan kamera belakang ganda 48MP + 5MP dan kamera depan model rising camera 16MP dengan fitur ultra night mode. Kedua fitur kamera tersebut diklaim memungkinkan pengguna menghasilkan foto bagus walaupun dalam kondisi minim cahaya.

Dengan baterai 4.000mAh teknologi VOOC Flash Charge 3.0, F11 Pro dapat terisi penuh dalam 80 menit.

Selain itu, RAM 6 GB dan kapasitas internal 64 GB yang dapat diperluas hingga 256 GB dengan microSD memungkinkan pengguna membuka beberapa aplikasi bersamaan lebih cepat dan menyimpan lebih banyak file.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved