Persebaya Surabaya

Djadjang Nurdjaman Bicara Nasib Osvaldo Haay dan Rachmad Irianto Bersama Timnas U-23 Indonesia

Djadjang Nurdjaman Bicara Nasib Osvaldo Haay dan Rachmad Irianto Bersama Timnas U-23 Indonesia

Djadjang Nurdjaman Bicara Nasib Osvaldo Haay dan Rachmad Irianto Bersama Timnas U-23 Indonesia
Surabaya.Tribunnews.com
Rachmat Irianto saat latihan bersama Persebaya Surabaya. Djadjang Nurdjaman Bicara Nasib Osvaldo Haay dan Rachmad Irianto Bersama Timnas U-23 Indonesia 

SURYA.co.id | SURABAYA - Persebaya Surabaya menyumbang dua pemain mudanya ke Timnas U-23 dalam babak kualifikasi Piala AFC U-23 2020 di Vietnam.

Bek tengah Rachmad Irianto dan menyerang Osvaldo Haay adalah dua pemain yang masuk dalam komposisi pemain dari Timnas arahan Indra Sjafri.

Dari dua laga terakhir melawan Thailand dan Vietnam, Osvaldo Haay selalu menjadi starter dan Rachmat Irianto alias Rian cuma tampil sekali di laga perdana.

Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman melihat situasi persaingan pada sektor bek tengah Timnas U-23 memang sangat ketat.

Pasalnya ada empat pemain dengan kualitas yang setara. Selain Rian, juga ada Andy Setyo, Bagas Adi dan Nurhidayat.

"Untuk Rian ada empat pemain di posisi center defender yang setara," kata Djadjang Nurdjaman, Selasa (26/3/2019).

Ia juga melihat pelatih Indra Sjafri membagi keempat beknya menjadi dua pasangan yakni Rian - Andy dan Bagas - Nurhidayat.

Pasangan Rian - Andy tampil saat Timnas U-23 menghapi Thailand dan pasangan Bagas Adi - Nurhidayat tampil saat melawan Vietnam.

"Pasangannya Rian itu Andy, Bagas Adi dengan Nurhidayat. Mereka bergantian dan saya pikir Indra (Sjafri) punya dua pasangan yang secara kualitas bagus," ujarnya.

Namun, baik Rian ataupun Osvaldo Haay belum mampu mengantarkan Timnas U-23 meraih kemenangan usai kalah 0-4 dari Thailand dan kalah 0-1 dari Vietnam.

"Kemarin nonton, secara umum kita (Timnas Indonesia) tidak bagus mainnya," jelas pelatih yang akrab disapa Djanur. (Ndaru Wijayanto)

Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved