Lapor Cak

Wastafel Pujasera Stasiun Gubeng Kotor dan Rusak

Dua wastafel yang dipasang menempel berdekatan dengan pohon nampak rusak dan kotor. Warna wastafel yang putih berubah menjadi kecokelatan.

Wastafel Pujasera Stasiun Gubeng Kotor dan Rusak
SURYAOnline/sulvi sofiana
Wastafel yang dipasang menempel berdekatan dengan pohon terlihat rusak dan kotor. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Stasiun Gubeng Baru Kota Surabaya terlihat mewah dengan segaka fasilitasnya yang baru. Aneka stan makanan hingga pujasera yang didesain ala kafe juga semakin menarik perhatian pengunjung stasiun.

Sayangnya pada area pujasera stasiun Gubeng yang berdekatan dengan area parkir motor terdapat wastafel yang terbilang tak layak.

Dua wastafel yang dipasang menempel berdekatan dengan pohon nampak rusak dan kotor. Warna wastafel yang putih berubah menjadi kecokelatan.

Sementara pipa untuk saluran pembuangan juga hilang. Dan hanya satu wastafel yang airnya masih mengalir.

Salah satu penjaga stan pujasera, Anggi mengungkapkan sejak setahun ia menjaga salah satu stan, kondisi wastafel memang tak pernah ada perbaikan.

"Nggak tahu ya itu yang pasang siapa, saya di sini sudah begitu bentuknya kotor dan rusak,"ujarnya.

Saking kotornya, sejunlah pengunjung sempat tak menduga wastafel tersebut masih bisa digunakan. Bahkan air yang mengalir cukup deras.

Ahmad Faisal (28) misalnya, pria yang menunggu kereta ini mengungkapkan ia baru tahu wastafel itu bisa digunakan. Pasalnya ia melihat ada orang sengaja mencuci kaki melalui saluran keluar air wastafel.

"Karena nggak ada pipa pembuangan jadi orang bisa cuci kaki. Tapi kotor sekali wastafelnya,"kesannya.

Iapun mengira wastafel sengaja didesain demikian karena air langsung mengalir ke area pot pohon yang melekat pada wastafel tersebut.

"Sayang sekali, menurut saya stasiun ini sudah wah dengan segala fasilitasnya, ternyata mau cuci tangan aja kyak gitu tempatnya,"keluhnya.

Penulis: Sulvi Sofiana
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved