Berita Surabaya

Pameran Vendor Pernikahan Shangri-La Hotel Surabaya Usung Tema Secret Garden

pameran vendor pernikahan Shangri-La Hotel Surabaya berkonsep Secret Garden.

Pameran Vendor Pernikahan Shangri-La Hotel Surabaya Usung Tema Secret Garden
TribunJatim.com/Hefty's Suud
Press Conference Secret Garden, Sabtu (23/2/2019) bersama (kiri-kanan) perwakilan Majestic Event Organizer, Director of Sales and Marketing Shangri-La Hotel Surabaya, General Manager Shangri-La Hotel Surabaya, perwakilan Herwold Indonesia, serta dua desainer busana pernikahan asal Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Rerimbunan tanaman hijau dan bunga merekah berwarna merah muda akan langsung menyita pandangan saat masuk ke lobi Shangri-La Hotel Surabaya, Minggu (24/3/2019). Director of Sales and Marketing Shangri-La Hotel Surabaya, Dian Iskandar, memaparkan suasana tersebut sengaja dibuat, sehubungan dengan acara tahunannya, yaitu pameran vendor pernikahan.

Kali ini, pameran vendor pernikahan di Shangri-La Hotel Surabaya mengangkat tema Secret Garden. Menurut Dian, tema tersbut merupakan sesuatu yang baru dan sangat berbeda dari pameran vendor pernikahan yang sudah pernah dilakukannya.

"Kali ini kami sengaja hadir dengan konsep yang berbeda, lokasi penyelenggaraan acaranya pun beda. Kalau biasanya kami adakan acaranya di ballroom, kali ini untuk pertama kalinya kami pakai loby lounge hotel untuk disulap menyerupai taman yang rimbun nan indah," kata Dian.

Konsep Secret Garden itu dibantu diwujudkan oleh Majestic Event Organizer. Renny, perwakilan dari Majestic Event Organizer menyampaikan, tema tersebut cukup memberi tantangan tersendiri baginya dan tim.

"Karena ini acara tahunan ya, jadi tantangan kita setiap tahunnya adalah menghadirkan sesuatu yang baru. Termasuk tema kali ini, pertama kalinya saya bikin suasana taman untuk acara wedding showcase," ungkap Renny.

Imbuhnya, konsep Secret Garden terinspirasi dari desain loby yang tembus pandang dengan pemandangan taman belakang hotel.

Reny pun berinisiatif untuk memasukkan suasana teman tersebut ke dalam loby hotel.

"Jadi kenapa temanya kami buat Secret Garden? Karena kalau sebelumnya orang masuk ke loby ini bentuknya loby biasa. Nah sekarang sudah disulap penampilannya jadi taman cantik nan rindang," ungkap Renny.

General Manager Shangri-La Hotel Surabaya, Jonathan Raynolds, menambahkan selain suasana pameran yang berbeda. Secret Garden juga menghadirkan beberapa vendor pernikahan terbaik dari seluruh Indonesia.

"Jumlah vendor yang ada memang tidak terlalu banyak, hanya ada sekita 18 vendor, antara lain wedding organizer, make up artist, dan designer. Tapi, semuanya merupakan yang terbaik di bidangnya masing-masing," tukas Reynolds.

Pameran vendor pernikahan bertema Secret Garden itu, berlangsung selama dua hari, mulai Sabtu (23/3/2029) dan Minggu (24/3/2019).

Selama pameran berlangsung, ada penawaran menarik untuk yang melakukan wedding confirm.

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Hefty's Suud

Penulis: Hefty's Suud
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved