Berita Surabaya

Hadir di Surabaya, Milo Football Championship akan Pilih Pemain Terbaik dan Jumpa Barcelona di China

para pemain Milo Football Championship terpilih juga akan mendapat kesempatan berlatih dan menyaksikan tim raksasa asal Spanyol Barcelona FC di China

Hadir di Surabaya, Milo Football Championship akan Pilih Pemain Terbaik dan Jumpa Barcelona di China
istimewa
Peserta Milo Football Championship di Surabaya 

SURYA.co.id | SURABAYA - Milo Football Championship kembali hadir di Kota Surabaya untuk mencari babak-bakat terbaik dari pemain di tingkat sekolah dasar. Tahun ini, Milo Football Championship menjanjikan kepada pemain yang terpilih bisa mendapat kesempatan belajar sepakbola di China.

Sports Marketing Manager Nestlé MILO, Donny Wahyudi, menyebut pemain muda terbaik dari lima kota di Milo Football Championship ini akan dipilih ke China. Surabaya menjadi kota keempat, setelah turnamen antar SD ini sudah mengunjungi Jakarta, Medan, Bandung dan tanggal 4 April mendatang akan ke Makassar.

"Nantinya kami akan memilih 16 pemain terbaik dari kota ini dan bagi jadi kedua tim. Tim terbaik kita bawa ke China untuk berlatih," kata Donny Wahyudi di Lapangan Kodam V Brawijaya, Surabaya, Sabtu (24/3/2019).

Selain itu, Donny menyebut para pemain Milo Football Championship terpilih juga akan mendapat kesempatan berlatih dan menyaksikan tim raksasa asal Spanyol Barcelona FC di China.

Tidak sendiri, karena disana pemain dari Indonesia akan mendapat latihan bersama Barcelona FC dengan 15 negara lainnya.

"Di China mereka akan berlatih bersama 15 negara lainnya dan mendapat coaching clinik bersama legenda Barcelona dan melihat pertandingan Barcelona di China," jelasnya.

"Kenapa lokasinya di China karena kebetulan Barcelona akan melakukan summer tour disana," imbuhnya.

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved