Berita Gresik

Polri dan PG Sepakati Kerjasama Penempatan Kerja Anggota yang Pensiun

Jajaran Polri dengan jajaran direksi PT PG menggelar MoU terkait pembinaan sumber daya manusia dan penyaluran kerja anggota Polri, Jumat (22/3/2019).

Polri dan PG Sepakati Kerjasama Penempatan Kerja Anggota yang Pensiun
SURYAOnline/Sugiyono
MoU - Polri dengan PT PG menggelar MoU terkait pembinaan sumber daya manusia dan penyaluran kerja anggota Polri yang memasuki pensiun, Jumat (22/3/2019). 

SURYA - 190322-ugy-Polri dan PG Menjalin MoU Untuk Penempatan Kerja Anggota Yang Akan Pensiun - foto
Inbox
x

SURYA.co.id | GRESIK -  Polri dengan PT Petrokimia Gresik menyepakati terkait  pembinaan sumber daya manusia dan penyaluran kerja anggota Polri yang akan pensiun.

Penandatanganan Naskah Kesepahaman (MoU) tentangMoU antara Polri dengan PT Petrokimia Gresik berlangsung di Wisma Kebomas, area PT Petrokimia Gresik, Jumat (22/3/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri As SDM Kapolri Irjen Pol Dr. Eko Indra Heri S bersama Karojianstra Staf Sumber Daya Manusia (SSDM) Polri Brigjen Pol Drs. Subiyanto. Sedangkan PT PG dihadiri Direktur Utama PT PG Rahmad Pribadi.

"Isi dari MoU ini tentang pembinaan sumber daya manusia dan penyaluran kerja anggota Polri. Tujuannya untuk menyalurkan para personel Polri yang akan pensiun kepada pihak PT Petrokimia Gresik sehingga mendapat Secon Career," kata Irjen Pol Dr. Eko Indra Heri, Jumat (22/3/2019).

Lebih lanjut, Eko menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan inovasi SSDM Polri di pada Siklus Pembinaan SDM Polri yaitu pengakhiran dinas personel.

"Tujuannya adalah menyalurkan para personel polri yang akan pensiun kepada pihak PT Petrokimia Gresik sehingga anggota mendapat Secon Career," katanya. 

Penulis: Sugiyono
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved