Berita Ekonomi Bisnis

Respons Pasar Positif, MTF 2019 di Surabaya Target Transaksi Segini

PT Bank Mega Tbk atau Bank Mega dan Anta Vaya, perusahaan tour and travel, menggelar pameran tahunan Mega Travel Fair (MTF) di Surabaya.

Respons Pasar Positif, MTF 2019 di Surabaya Target Transaksi Segini
SURYAOnline/sugiharto
Managing Director Bank Mega Diza Larentie (kiri) berdialog dengan pengunjung Mega Travel Fair yang digelar di Galaxy Mall Surabaya, Kamis (21/3/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - PT Bank Mega Tbk atau Bank Mega dan Anta Vaya, perusahaan tour and travel, menggelar pameran tahunan Mega Travel Fair (MTF) di Surabaya.

Di event pertama tahun 2019 ini, Bank Mega menargetkan transaksi mencapai Rp 55 miliar selama satu Minggu pelaksanaan di atrium Galaxy Mall 1, sejak Senin (18/3/2019).

Diza Larentie, Direktur Consumer Banking Bank Mega, mengatakan, saat ini leasure atau menghabiskan waktu luang, sudah menjadi bagian dari gaya hidup orang Indonesia.

"Penawaran untuk melakukan perjalanan wisata selalu menarik. Termasuk nasabah dari Bank Mega. Dengan MTF ini, kami memberikan apresiasi untuk nasabah yang ingin dan akan melakukan perjalanan wisata dengan nilai lebih dan manfaat dari kartu kredit," jelas Diza, disela acara MTF.

Nilai lebih dan manfaat dari kartu kredit Bank Mega selama MTF 2019 antara lain promo tiket pesawat 5 star Airlines ke perbatasan destinasi luar negeri. Voucher potongan tiket pesawat hingga Rp 4 juta dan voucher potongan tour Rp 1 juta. Paket tour diskon hingga 20 persen + 10 persen, Cruise diskon hingga 50 persen + 10 persen + 10 persen. Dan Cicilan 0 persen hingga 12 bulan.

Produk kartu kredit Bank Mega ada beberapa jenis yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat. Yaitu MegaFirts Infinite, Kartu Kredit Bank Mega Platinum, Gold dan Silver, Metro Mega Card, Carrefour Mega Card, Mega Barca Card, Mega Grocerindo Card, Mega Wholesale Card dan Mega Travel Fair.

"Jenis terakhir merupakan cardholder yang sesuai untuk traveller," ujar Diza.

Manfaat dari Mega Travel Card dalam MTF 2019 ini antara lain garansi nilai tukar mata uang terbaik, yang jika ada lebih, akan diganti dua kali selisihnya. Kemudian lebih efisien menularkan mileage point, yang fleksibel untuk ditukarkan dengan apapun yang dibutuhkan di Anta Vaya seperti tiket five star Airlines, budget airlines, hotel, paket tour, paket umroh, cruise dan lainnya.

"MTF merupakan agenda rutin yang kami gelar dua kali setahun. Selain digelar di Surabaya, MTF juga kami gelar di 15 kota secara nasional," ungkap Diza.

Secara nasional kegiatan MTF phase pertama di tahun 1019 ini mentargetkan transaksi sebesar Rp 300 miliar dari 15 tempat penyelenggaraan.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved