Berita Ekonomi Bisnis

Le Minerale Terus Komitmen Dukung Kegiatan Khas Lokal Berbonus Rekor MURI

Festival Rujak Uleg 2019 yang diinisiasi Pemkot Surabaya adalah salah satu rangkaian kegiatan dari Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke-726.

Le Minerale Terus Komitmen Dukung Kegiatan Khas Lokal Berbonus Rekor MURI
SURYAOnline/sri handi lestari
Le Minerale saat tampil di ajang kegiatan khas lokal Surabaya, Festival Rujak Ulet 2019, Minggu (17/3/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA  - Brand Air Mineral Dalam Kemasan (AMDK) Le Minerale terus menunjukkan komitmen mendukung kegiatan lokal daerah. Termasuk dalam kegiatan Festival Rujak Ulek yang digelar sebagai rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) kota Surabaya pada akhir pekan lalu.

Jawa Timur Area Sales Promotion Manager Le Minerale, Satrio Abadi, mengatakan, festival Rujak Uleg 2019 menjadi satu rangkaian acara besar yang berdampak positif bagi masyarakat yang sejalan dengan misi Le Minerale yang hadir untuk memberikan dukungan bagi kegiatan yang berdampak positif bagi masyarakat Indonesia.

"Acara tersebut merupakan satu acara besar yang selalu dinantikan oleh masyarakat Surabaya. Dukungan Le Minerale pada Pemerintah Kota Surabaya untuk mengeksplor kuliner Indonesia, Rujak Uleg, adalah salah satu bentuk edukasi dari pilar penting Gerakan Indonesia Sehat untuk rutin konsumsi makanan bergizi seimbang (eat right)," jelas Satrio dalam rilisnya, Kamis (21/3/2019).

Le Minerale sebagai produk air mineral dalam kemasan dengan kandungan mineral alami akan terus memberikan kontribusi bagi kegiatan-kegiatan yang memiliki tujuan yang sejalan dengan prinsip Le Minerale dalam memberikan manfaat air mineral berkualitas bagi masyarakat Indonesia.

"Terlebih lagi, Festival Rujak Uleg 2019 berhasil meraih dua rekor MURI. Kedepannya, kami akan terus menjadi pendukung utama bagi kegiatan sejenis yang berdampak positif bagi masyarakat Indonesia," tambah Satrio.

Dalam festival ini, Le Minerale hadir sebagai official mineral water partner yang mendukung perolehan rekor MURI Festival Rujak Uleg 2019.

Yaitu menjadi festival rujak uleg dengan cobek terbesar yang diikuti oleh peserta terbanyak. Peraihan rekor MURI untuk festival ini merupakan peraihan pertama yang didapatkan oleh Pemerintah Kota Surabaya.

Festival Rujak Uleg 2019 yang diinisiasi Pemkot Surabaya adalah salah satu rangkaian kegiatan dari Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke-726.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved