Berita Malang Raya

Tulang Belulang Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Dalam Hutan di Kasembon Malang

Kerangka sisa mayat perempuan ditemukan di Hutan Lindung Petak 3 Gentaru, Desa Pait, Kecamatan Kasembon, kabupaten Malang, Rabu (19/3/2018) petang.

Tulang Belulang Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Dalam Hutan di Kasembon Malang
mohammad romadoni
ilustrasi mayat. 

SURYA.co.id | MALANG - Kerangka sisa mayat perempuan ditemukan di Hutan Lindung Petak 3 Gentaru, Desa Pait, Kecamatan Kasembon, kabupaten Malang, Rabu (19/3/2018) petang. 

Tidak ada tanda-tanda identitas yang dapat membuat tulang belulang itu bisa dikenali. Hanya pakaiannya saja yang membuatnya dikenali sebagai tulang belulang milik perempuan. 

Kata Kapolsek Kasembon, AKP Supriyanto, kerangka wanita itu, saat ditemukan menggunakan baju warna hijau, celana kuning.

"Hanya tinggal tulang saja, tapi tidak ada tanda-tanda kekerasan," kata Supriyanto, Kamis (20/3).

Mayat tersebut ditemukan warga Rabu (19/3) sekitar pukul 17.00 WIB di bawah pohon bambu.

Petugas kepolisian bersama sama Anggota PMI, Puskesmas dan warga harus menempuh waktu sekitar satu jam untuk evakuasi, karena menuju Hutan Lindung hanya bisa ditempuh dengan jalan kaki.

"Hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Diduga wanita tersebut menurut para saksi mengalami gangguan jiwa," imbuhnya.

Menurut saksi juga, lanjutnya warga mengetahui bahwa keseharian wanita itu terlihat mondar mandir di sekitar kawasan hutan. Dan sempat disapa oleh warga tetapi tidak ditanggapi, hanya senyum-senyum sendiri.

Penulis: Sany Eka Putri
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved